Setiap Malam Anjing Ini Jalan-jalan Menunggangi Kuda Poni Bermata Satu

TrubusLife
Astri Sofyanti | Followers 0
11 Feb 2018   21:00

Komentar
Setiap Malam Anjing Ini Jalan-jalan Menunggangi Kuda Poni Bermata Satu

Roper tengah menunggangi seekor kuda poni (Foto: Istimewa)

Trubus.id -- Sebuah video yang diunggah ke sosial media oleh seorang perempuan asal Amerika Serikat (AS) bernama Callie Schenker, jadi viral. Bagaimana tidak, dalam video yang direkamnya saat ia baru tiba di rumahnya di Missour, ia melihat kejadian yang tidak pernah ia lihat sebelumnya.

Ia mendapati, seekor anjing jenis corgi tengah menunggangi seekor kuda poni di sekitar rumahnya. Kuda poni yang ditungangi oleh anjing tersebut diketahui hanya memiliki mata satu.

Baca Lainnya: Kisah Persahabatan Anjing Dan Tikus Tanpa Bulu Ini Bikin Sedih

“Saya heran dan tidak pernah sekalipun melihat anjing bisa menunggangi kuda poni, sangat sulit dibayangkan,” tulis Schenker pada keterangan video yang diunggah ke Facebook seperti dikutip independent.co.uk, Sabtu (10/2).

Ia pun langsung mengabadikan momen langka ini dengan kameranya dan memposting video rekamannya itu ke jejaring Facebook pribadinya. Tidak butuh waktu lama, video itu jadi viral dan sudah ditonton lebih dari 6 juta pengguna Facebook.

Dalam unggahan videonya, Schenker mengatakan jika anjing yang sangat piawai menunggangi kuda poni itu bukanlah anjing peliharaannya. Ia menjelaskan, anjing bernama Roper itu adalah anjing tetangganya, Mennonites.

Baca Lainnya: Flynn, Anjing Dachshund yang Suka Mencuri Barang Majikannya

"Ini bukan anjing kami! Tapi rupanya dia dan Cricket kuda poni bermata satu adalah teman baik," ungkapnya.

Anjing yang memiliki hobi unik ini mungkin hanya ada satu di dunia. Sepertinya anjing itu menyukai wisata di kawasan pedesaan dengan sahabatnya itu.

"Bahkan sang pemilik tidak mengetahui jika anjingnya kini menjadi viral di sosial media,” tutupnya. [RN]

  0


Anda belum login, masuk atau mendaftar disini


Artikel Terkait

Bagikan:          

Sapi Bantu Rehabilitasi Tahanan di Swedia

Diah Fauziah   Pet & Animal
Bagikan:          
Bagikan: