Selamat Jalan Aktor Laga Legendaris Advent Bangun

TrubusLife
Thomas Aquinus | Followers 0
10 Feb 2018   11:00

Komentar
Selamat Jalan Aktor Laga Legendaris Advent Bangun

Aktor laga legendaris Advent Bangun (Foto: Istimewa)

Trubus.id -- Kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan tanah air, aktor laga legendaris Advent Bangun telah berpulang. Advent meninggal dunia pagi ini pukul 02.35 WIB. Kabar meninggalnya Advent beredar di kalangan awak media melalui Whatsapp.

REST IN PEACE.
Telah Berpulang Ke Rumah BAPA Di Surga, Bapak Pendeta Yohanes Thomas Advent Bangun pada Pukul 02.35 WIB, Hari Sabtu, 10 Febuari 2018 di HCU RSUP Fatmawati, Jakarta. "Berharga di mata TUHAN kematian semua orang yang dikasihi-Nya." Mazmur 116:15. RIP Tuhan menghiburkan keluarga yg ditinggal. Demikianlah Berita Duka ini Disampaikan Untuk Kita Ketahui Bersama
." tulis pesan yang diterima wartawan.

Sebelumnya diketahui bersama, pemilik nama lengkap Yohanes Thomas Advent Bangun aktor 1980-an itu kondisi kesehatannya dikabarkan menurun. Ia menjalani perawatan intensif di RS Fatmawati. Namun, sempat membaik sejak Sabtu (20/1/2018). Bahkan ia sebenarnya sudah bisa keluar dari ruang High Care Unit (HCU) untuk dipindahkan ke ruang perawatan.

Namun, pihak keluarga masih menunggu ketersediaan ruang perawatan yang nantinya akan ditempati Advent. "Sebenarnya sudah bisa pindah (ke ruang perawatan) kemarin, cuma lagi tunggu kamar," ucap Lois Riana Amalia, istri Advent.

Diceritakan Lois, selama berada di rumah sakit, Advent menjalani proses hemodialisis alias cuci darah, layaknya pasien sakit ginjal. Ia sudah menjalani proses medis itu sejak bulan April 2017. [NN]

  0


Anda belum login, masuk atau mendaftar disini


Artikel Terkait

Bagikan:          
Bagikan:          
Bagikan: