Ribuan Lumba-Lumba Dibunuh di Perairan Uni Eropa

TrubusLife
Karmin Winarta | Followers 0
07 Mei 2018   13:00

Komentar
Ribuan Lumba-Lumba Dibunuh di Perairan Uni Eropa

Lumba-lumba (Foto: Istimewa)

Trubus.id -- Lumba-lumba di perairan Uni Eropa kini populasinya terancam. Ribuan lumba-lumba berparuh pendek ini menjadi sasaran para penangkap ikan di wilayah ini. Karena itu Blue Planet Society membuat petisi untuk menghentikan pembunuhan massal ini.

"Kami menyerukan kepada Karmenu Vella, Komisioner Uni Eropa untuk Urusan Kelautan & Perikanan Lingkungan, untuk mengambil tindakan segera untuk mengakhiri pembantaian massal  hewan yang sangat cerdas ini, " katanya seperti yang tercantum dalam petisinya.

Baca Lainnya: Kuba Selamatkan Lumba-Lumba dari Badai Irma di Amerika Serikat

Petisi yang dibuat oleh Blue Planet Society ini telah menarik perhatian lebih dari 100.000 tanda tangan untuk mendukung penghentian pembantaian massal terhadap lumba-lumba.  

Blue Planet Society menyambut baik perhatian Karmenu Vella karena komitmennya untuk meminimalkan perairan eropa dan internasional dari pembantaian massal yang menyebabkan kematian yang tidak perlu ini, 

Karmenu Vella mengakui, ada lebih banyak yang harus dilakukan untuk mengatasi masalah ini. Salah satunya dengan mengganti Peraturan EU 812 yang dianggap telah usang. [KW]

 

  0


Anda belum login, masuk atau mendaftar disini


Artikel Terkait

Bagikan:          
Bagikan:          
Bagikan: