Musisi Yockie Suryo Prayogo Meninggal, RIP

TrubusLife
Karmin Winarta | Followers 0
05 Feb 2018   10:03

Komentar
Musisi Yockie Suryo Prayogo Meninggal, RIP

Jockie Surjoprajogo (Foto: Istimewa)

Trubusid -- Kabar duka itu datang dari dunia musik Indonesia, salah satu musisi besarnya Yockie Suryo Prayogo menghembuskan napas terakhirnya, Senin (5/2/2018) pada usia 63 tahun. 

Kabar duka ini disampaikan oleh pemerhati musik, Adib Hidayat. Melalui akun Twitternya dia menulis, 

"Innalillahi wa innalillahi rojiun. Bokap baru aja meninggal dib” isi pesan dari Nara, putra Yockie Suryo Prayogo pagi ini. Alfatihah”

Jockie Surjoprajogo lahir di Demak, Jawa Tengah. Semasa hidpnya Jockie  sering berpindah-pindah dari satu kota ke kota lainnya. Ia pernah tinggal di Semarang untuk menyelesaikan sekolah dasarnya.

Lalu lanjut tinggal di Balikpapan untu menyelesaikan sekolah menengahnya.  Di sini ia mulai bergabung dengan band lokal yang bernama Safira. Ia belajar musik secara otodidak pada Muchtar Embut dan notasi musik di bawah Idris Sardi. 

Ia pun lalu bergabung dengan grup band rock seperti Bigman Robinson, Double O, Giant Step, Contrapunk, dan Jaguar dan puncaknya bergabung dalam kelompok musik rock God Bless.

Saat ini jenazah laki-laki yang pernah merilis single "Selamat Jalam Kekasih" ini  rencananya akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Karet Bivak, Jakarta Pusat..

Selamat Jalan Jockie Surjoprajogo, damai berada di sisi Tuhan. [KW]


 
 

  0


Anda belum login, masuk atau mendaftar disini


Artikel Terkait

Bagikan:          
Bagikan:          
Bagikan: