Minum Rebusan Kulit Manggis, Wanita Ini Sembuh HIV / AIDS. Serius ?

TrubusLife
| Followers 0
17 Jan 2017   07:14

Komentar
Minum Rebusan Kulit Manggis, Wanita Ini Sembuh HIV / AIDS. Serius ?

()

HIV/AIDS memang masih menjadi momok menakutkan hingga kini. Penyakit HIV/AIDS termasuk penyakit ganas karena biasanya jadi lebih mudah mendatangkan penyakit-penyakit lainnya, seperti tuberkulosis, hepatitis, tumor, dsb. Mungkin dari sinilah muncul anggapan jika orang yang telah divonis HIV/AIDS maka hidupnya tidak lama lagi. Walah!

Namun, belum lama ini ada kabar yang mengejutkan. Seorang wanita bernama Bethari Drupadi mengaku sembuh HIV/AIDS dengan cara yang sangat mudah.

Bethari awalnya terkena penyakit malaria saat mengunjungi saudaranya di Papua. Ia pun sempat dirawat di rumah sakit. Namun, kondisi badannya kembali menggigil. Bethari pun kembali mengecek kondisinya ke dokter. Dan, kali ini Bethari dinyatakan positif mengidap HIV/AIDS.

Pada majalah trubus Bethari mengaku hampir stres karena pada umumnya penderita HIV/AIDS tidak memiliki waktu banyak untuk hidup. Namun, ia mencoba tetap tenang dan mencari seluk-beluk HIV/AIDS melalui internet. Ia pun menemukan informasi bahwa kulit manggis dapat menyembuhkan penyakit HIV/AIDS.

Ia langsung merebus kulit manggis dan meminum air rebusannya 3 kali sehari. Setelah rutin mengonsumsi selama 5 bulan, kondisinya membaik. Tidak hanya itu, Bethari juga menjaga pola makan dengan menghindari konsumsi daging, susu formula, dan goreng-gorengan serta menjauhkan diri dari stres.

Setelah diusut lebih jauh oleh para peneliti, ternyata kulit manggis itu mengandung antioksidan tinggi. Antioksidan yang tinggi sangat bagus untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan melawan HIV/AIDS. Sayangnya, belum diketahui ada penelitian lebih lanjut secara klinis terkait kandungan gizi kulit manggis.

  0


Anda belum login, masuk atau mendaftar disini


Artikel Terkait

Bagikan:          
Bagikan:          
Bagikan: