Lengah Awasi Pemakaian Gawai, Anak Mariah Carey Beli Anjing Secara Online Seharga Rp69 Juta

TrubusLife
Syahroni | Followers 0
10 Juni 2018   17:00

Komentar
Lengah Awasi Pemakaian Gawai, Anak Mariah Carey Beli Anjing Secara Online Seharga Rp69 Juta

Mariah Carey dan keluarga. (Istimewa)

Trubus.id -- Membesarkan anak di tengah kemajuan teknologi terkadang bukan hal yang mudah. Jika terlalu dibatasi, anak-anak bisa dianggap ketinggalan jaman. Namun jika dibiarkan tanpa pengawasan, hal-hal aneh bisa saja terjadi.

Belum lama ini, penyanyi bersura merdu, Mariah Carey mengalami kejadian seperti itu. Sedikit saja ia lengah, anaknya berulah dengan gawainya. Pasalnya penyanyi cantik ini dibuat terkejut dengan tagihan puluhan juta dari sebuah pet shop online.

Tak tanggung-tanggung tagihan tersebut sebesar USD 5.000 atau sekitar Rp69 juta untuk pembelian sebuah anjing secara online. Seperti dilansir dari E! News ternyata putranya, Moroccan Scott Cannon yang melakukan transaksi itu.

"Semalam, rupanya dia bersama Nick (suaminya) dan dia membeli seekor anjing," ujar Mariah saat tampil di acara talkshow Jimmy Kimmel Live!.

Nampaknya suami Mariah, Nick Cannon yang tengah bertugas menjaga sedikit lalai mengawasi anaknya. Mariah mengatakan bahwa anaknya terlalu jenius jika terkait dengan teknologi dan dia tahu bagaimana mengoperasikan gadget.

Tak ingin kecolongan lagi Mariah dan Nick akan lebih mengawasi, terutama saat anak-anaknya memegang gadget. Lantas, bagaimana dengan orderan anjing yang sudah dipesannya.

"Pesanan anjing itu kami batalkan. Kami jelaskan pada toko tersebut bahwa mereka punya anjing, mereka punya hewan peliharaan hingga ikan. Mereka punya semua yang dibutuhkan," ujarnya. [RN]
 

  0


Anda belum login, masuk atau mendaftar disini


Artikel Terkait

Bagikan:          
Bagikan:          
Bagikan: