Kristen Stewart. (Foto: Fact News)
Selebriti

Kristen Stewart Telanjang Kaki di Red Carpet Cannes Film Festival

By Ayu Setyowati
May 15, 2018

Trubus.id -- To hell with heels! Mungkin itu yang ada di benak Kristen Stewart saat hadir di red carpet perhalatan Cannes Film Festival, Senin (14/5). Cannes mungkin terkenal dengan parade fashion yang unik, bahkan aneh. Tapi, kenyamanan mengalahkan segalanya bagi Stewart malam itu.

Seperti dikabarkan Vogue, tiba di pemutaran perdana BlacKkKlansman karya Spike Lee dengan gaun Chanel Couture berwarna perak berkilauan dengan sentuhan pribadinya, Stewart melengkapi penampilannya dengan stiletto hitam Christian Louboutin nan elegan.

Baca Lainnya: Tidak Diundang, Ratu Inggris Hadir di London Fashion Week

Namun, setelah berpose untuk penampilannya di depan wartawan, Stewart tiba-tiba melepaskan dan menenteng sepatunya sebelum menaiki tangga di venue Palais des Festivals yang menjadi pemecah momen di antara fantasi festival yang selama ini ada.

Rupanya, keputusan Stewart melepaskan sepatunya merupakan bentuk protes terhadap aturan berpakaian ketat di Cannes, yang mengharuskan setiap perempuan mengenakan heels di atas red carpet.

Penampilan Kristen Stewart di Festival Cannes pada 2016 lalu (Foto: dailymail).

Aturan ini menjadi sangat kontroversial dalam beberapa tahun terakhir. Tidak mengherankan lantaran Stewart juga memiliki sejarah protes di Cannes atas mandatnya. Mengutip Wonderwall, pada 2015 lalu, Stewart adalah kritikus yang sangat vokal dari Cannes setelah 50 wanita ditolak akses untuk melihat pemutaran fim Carol karena mengenakan sepatu flat. Insiden itu dikenal sebagai heelgate.

Tahun 2016, Stewart pergi tanpa alas kaki melalui halaman festival. Dan, untuk pemutaran perdana lainnya, ia memilih sepatu Vans. Di tahun yang sama, Julia Roberts juga bertelanjang kaki di red carpet untuk memprotes aturan heels tersebut. [DF]

Komentar

    Silahkan masukkan komentar...

Your email address will not be published.

Registration Login
Sign in with social account
or
Lupa Password?
Daftar Login
Sign in with social account
or
Registration Login
Registration