Health & Beauty

Kata Siapa Daun Kelor Hanya untuk Urusan Hantu, Ini Bukti Keampuhannya

By
Jan 01, 1970

Di dunia supranatural, daun kelor konon ampuh untuk mengatasi gangguan jin atau makhluk halus. Namun, khasiat daun kelor ternyata juga cukup tersohor di dunia herbal, terutama untuk meluruhkan batu ginjal.

Jika teman Trubus.id merasakan nyeri di pinggang lalu menjalar hingga punggung, maka bergegaslah cek ke dokter. Bisa jadi, batu ginjal mulai mengintai kesehatan teman Trubus.id.

Apabila diperiksa ke dokter penyakit ini ditandai dengan adanya endapan pada ginjal dan kandung kemih. Endapan yang dibiarkan lama kelamaan akan mengeras seperti batu. Batu ginjal muncul karena konsumsi kalsium yang terlalu berlebih.

Batu ginjal dalam tubuh dapat hilang dengan mengonsumsi daun kelor. Daun kelor dapat diolah menjadi sayur atau direbus lalu diminum air rebusannya. Setelah rutin mengonsumsi daun kelor, batu ginjal akan meluruh bersama urin ketika buang air kecil. Rasa nyeri yang dirasakan di bagian pinggang lambat laun akan menghilang.

Konsumsi daun kelor sebaiknya dibarengi dengan konsumsi buah-buahan yang banyak mengandung air, seperti semangka, melon, dan timun suri. Buah-buahan tersebut dipercaya mampu membantu memperbaiki fungsi ginjal dan memperlancar pembuangan kemih. Selain itu rutin minum air putih juga diperlukan.

Komentar

    Silahkan masukkan komentar...

Your email address will not be published.

Registration Login
Sign in with social account
or
Lupa Password?
Daftar Login
Sign in with social account
or
Registration Login
Registration