Inilah Buku Panduan bagi Pencinta Bola di Pesta Bola Russia 2018

TrubusLife
Karmin Winarta | Followers 0
28 Mei 2018   16:00

Komentar
Inilah Buku Panduan bagi Pencinta Bola di Pesta Bola Russia 2018

Pesta Bola Russia 2018 (Foto: Istimewa)

Trubus.id -- Bagi pecintanya, sepak bola adalah agama. Mereka mempunyai kefanatikan yang total dalam mendukung tim-tim kesayangannya. Dan jika sebentar lagi umat Islam merayakan Idul Fitri, para pencinta bola akan merayakan "Hari Raya" pada Piala Dunia 2018 yang berlangsung di Russia.

Ritual empat tahunan ini akan berlangsung mulai pada 14 Juni hingga 15 Juli 2018. 

Untuk mengetahui semua hal mengenai Pesta Bola Russia 2018, inilah buku panduan lengkap yang wajib dibaca semua pencinta bola. Panduan Pesta Bola Russia 2018 ini berisi profil ringkas 32 tim peserta, pemain, pernik-pernik historis, pernyataan manager atau pelatih.

Selain itu, berisi tentang sisi stadion dan data piala dunia sejak tahn 1930 sampai dengan 2014. Penulisnya, Oryza A Wirawan, sangat piawai dalam menarasikan informasi seputar Pesta Bola Russia 2018 sehingga panduan ni sangat bagus untuk penggemar sepak bola baik pemula ataupun yang kelas berat.

Oryza A Wirawan adalah penggemar sepak bola yang telah menulis puluhan buku mengenai sepak bola, diantaranya Pesta Bola Brasil 2014, Imagined Persebaya, Merindukan Anfield, Sepakbola 2.0 dan lainnya.

"Buku panduan ini selain mengupas tuntas semua profile peserta piala dunia 2018 juga pengetahuan seputar sejarah piala dunia. Dan quote dari para pelatih setiap negara juga ada, kata Hartin Rozaline, pemilik Onbloss Creative Mandiri kepada Trubus, Senin (28/5).

Buku panduan ini berisi 116 halaman full color yang nyaman dibawa kemana-mana. Dan jika Trubus Mania membeli buku panduan ini langsung mendapatkan bonus poster dan jadwal pertandingan lengkap.

Menarik kan?  Rayakan gegap gempitanya Piala Dunia 2018 dengan membekali diri dengan buku yang diterbitkan eksklusif ini. Buku panduan ini bisa diperoleh di semua toko buku yang populer atau jika langsung ke penerbit Trubus Mania akan mendapatkan diskon.[KW]

  0


Anda belum login, masuk atau mendaftar disini


Artikel Terkait

Awal Mula Tulus Peduli dengan Gajah

Diah Fauziah   Selebrity
Bagikan:          
Bagikan:          
Bagikan: