Cerita Gaun 10 Kilogram Marsha Timothy untuk Film Wiro Sableng

TrubusLife
Ayu Setyowati | Followers 0
14 Mei 2018   13:30

Komentar
Cerita Gaun 10 Kilogram Marsha Timothy untuk Film Wiro Sableng

Marsha Timothy (Foto: the jak post)

Trubus.id --  Aktris Marsha Timothy mengenakan gaun rancangan Tex Saverio untuk perannya sebagai Bidadari Angin Timur dalam film Wiro Sableng yang akan segera tayang.

Dengan berat 10 kilogram, gaun panjang tersebut dipenuhi dengan payet. “Butuh waktu setengah jam untuk mengenakan gaun itu dan karena beratnya, butuh waktu lebih lama bagi saya untuk berjalan dari ruang ganti ke lokasi syuting,” kata Marsha Timothy. 

Selanjutnya, karena beratnya, gaun itu juga tidak memiliki kancing atau ritsleting.

"Untuk menangani gerakan saya (selama syuting), gaun itu harus 'dijahit' di tubuh saya," kata aktris yang baru-baru ini mendapat pujian atas karyanya di film Marlina Pembunuh dalam Empat Babak. “Itu berulang kali; setiap kali saya memiliki adegan, wardrobei saya dan tim dari Tex Saverio akan menjahitnya.” 

Baca Lainnya: Idap Penyakit Serius, Pengacara Hotman Haramkan Rokok

Menurut Marsha, sebuah kehormatan bagi tim film “Wiro Sableng” bisa mengenakan gaun yang dirancang khusus oleh Tex Saverio . Tex Saverio, desainer Indonesia dengan prestasi hebat yang rancangannya pernah dipakai oleh Lady Gaga, dan juga Jennifer Lawrence dalam film “The Hunger Games”. 

Film “Wiro Sableng” sendiri merupakan adaptasi dari buku seri "Wiro Sableng" karya Bastian Tito yang terdiri dari 185 judul. Buku tersebut untuk kali pertama diterbitkan pada 1967 hingga 2006 dan pernah sekali diangkat ke layar lebar serta sinetron. 

Baca Lainnya: Detoks Emosi, Cara Maudy Koesnadi Jaga Kesehatan

Syuting film yang diproduksi atas kerja sama antara Lifelike Pictures dengan Fox International Production (divisi 20th Century Fox) itu telah dimulai pada Agustus hingga November 2017. 

Saat ini telah memasuki tahap post-production. Film ini menghadirkan aktor Vino G Bastian sebagai Wiro Sableng, aktris Marsha Timothy, Andy "/rif", Sherina Munaf, Yayan Ruhiyan, Fariz Alfarizi, dan lainnya. [NN]


 

  0


Anda belum login, masuk atau mendaftar disini


Artikel Terkait

Bagikan:          
Bagikan:          
Bagikan: