Cameron Diaz Pensiun dari Akting?

TrubusLife
Diah Fauziah | Followers 0
13 Mar 2018   18:45

Komentar
Cameron Diaz Pensiun dari Akting?

Cameron Diaz (Foto: Istimewa)

Trubus.id -- “Saya selesai,” kata Cameron Diaz. Di usianya yang baru 45 tahun, perempuan cantik ini memutuskan untuk pensiun dari akting untuk fokus pada kehidupannya sebagai istri dari musisi Benji Madden.

Kepada temannya Selma Blair, Diaz mengatakan jika dirinya telah selesai dengan industri film yang telah membesarkan namanya.

“Dia mengatakan jika tidak memiliki rencana untuk kembali ke layar lebar,” kata Selma.

Baca Lainnya: Dehidrasi, Tim McGraw Pingsan di Atas Panggung

Saat menghadiri acara Vanity Fair Oscar di Los Angeles beberapa waktu lalu, Selma, yang juga membintangi film The Sweetest Thing bersama Cameron mengatakan, “Saya makan siang dengan Cameron tempo hari. Kami menngenang film ini. Saya ingin melakukan sekuel, tapi dia mengatakan sudah pensiun dari akting.

“Maksud saya, dia tidak perlu membuat film lagi. Dia memiliki kehidupan yang cukup hebat. Saya tidak tahu apa yang diperlukan untuk membawanya kembali," lanjutnya.

Namun, ketika rumor ini semakin berkembang, Selma mengatakan bahwa semua itu hanya lelucon saja. Pernyataan itu ia tulis di Twitternya.

Breaking news. Guys please, I was making a joke in an interview. Cameron Diaz is not retiring from anything. And for more breaking news: I am now retiring from being Cameron Diaz’s spokesperson,” kata Selma.

So Trubus Mania, kalau kalian penggemar Cameron Diaz, tidak usah khawatir dengan rumor itu ya. Kita tunggu saja karya terbaru dari pemeran Charlie’s Angels ini. [DF]

  0


Anda belum login, masuk atau mendaftar disini


Artikel Terkait

Awal Mula Tulus Peduli dengan Gajah

Diah Fauziah   Selebrity
Bagikan:          
Bagikan:          
Bagikan: