Bantu Anak Pengidap hydrocephalus, Nikita Mirzani Rela Jadi Wayang

TrubusLife
Ihsan Maulana | Followers 0
16 Feb 2018   14:00

Komentar
Bantu Anak Pengidap hydrocephalus, Nikita Mirzani Rela Jadi Wayang

Nikita Mirzani (Foto: Instagram /@nikitamirzanimawardi_17)

Trubus.id -- Artis Nikita Mirzani memang penuh kontroversi. Ibu 2 anak ini yang kerap tampil seksi ini memang kerap bikin publik gerah. Namun terlepas dari itu semua, Niki saapn akrabnya, ternyata punya perhatian lebih pada budaya. 

Niki mengaku, saat ini ia merasa prihatin dengan kondisi budaya Indonesia khususnya pertunjukan seni yang mulai ditinggalkan. Untuk itu ia pun melakukan mencoba bermain di pentas wayang orang.

Baca Lainnya: Nikita Mirzani Curhat Soal Menjaga Kesehatan Organ Intim

"Iya Niki mau ikut karena ingin melestarikan budaya yang ada di Indonesia. Terlebih, dilestarikan sama anak-anak zaman now. Sayang jika budaya itu tidak bisa dilestarikan," papar Niki dalam jumpa pers wayang orang Srikandi Nekat di kawasan Jakarta Selatan, Kamis (15/2).

Selain itu, arus pergaulan zaman sekarang yang banyak mengadopsi budaya-budaya asing mulai merambah tatanan hidup masyarakat Indonesia khususnya anak muda. Salah satu contoh yang disebutkan Niki adalah penyalahgunaan narkoba oleh kalangan muda.

Di sisi lain, Niki sangat bersemangat dengan pagelaran pentas wayang orang tersebut. Terlebih, uang hasil penjualan tiket akan disumbangkan kepada anak-anak penderita hydrocephalus di Yayasan Wisma Kasih Bunda milik Anne Avantie.

Baca Lainnya: Nikita Mirzani dan dr. Boyke Berkolaborasi Cegah Kanker Serviks

Meski diakuinya, selama ini belum pernah bermain wayang orang namun Niki akan terus memaksimalkan peran karakter yang diembannya.

Diketahui, pentas pagelaran wayang orang Srikandi Nekat ini akan digelar di Taman Ismail Marzuki pada 25 Februari 2018 mendatang. Selain Nikita, terdapat beberapa artis papan atas lainnya yang juga akan ambil peran. Seperti, Dessy Mulyasari, Indra Bekti, Maudy Koesnady, Ivy Batuta, dan lainnya. [RN]

  0


Anda belum login, masuk atau mendaftar disini


Artikel Terkait

Awal Mula Tulus Peduli dengan Gajah

Diah Fauziah   Selebrity
Bagikan:          
Bagikan:          
Bagikan: