Pink, Perempuan Tercantik 2018 di Dunia

TrubusLife
Ayu Setyowati
19 April 2018   19:45 WIB

Komentar
Pink, Perempuan Tercantik 2018 di Dunia

Pink, perempuan tercantik 2018. (Foto: Billboard.)

Trubus.id -- Siapa tak kenal Pink, penyanyi tomboi berambut cepak yang terkenal dengan lagu “Get the Party Started” dan “Just Give Me A Reason”? Selain berprestasi, Pink juga sayang keluarga dan aktif membela hak binatang, loh. Tak heran jika tahun ini, majalah People menobatkannya sebagai Perempuan Tercantik 2018.

Setiap tahun, majalah People rutin mengumumkan Perempuan Tercantik di Dunia, berawal pada tahun 1990 silam. Dan, penyanyi bernama asli Alecia Beth Moore ini dinobatkan menjadi perempuan tercantik 2018, dan menjadi sampul majalah tersebut untuk edisi April-Mei 2018.

Foto: eOnline.

Ada yang berbeda dari pemberian gelar perempuan tercantik di dunia pada tahun ini. Kali ini, majalah tersebut mengganti predikat 'Most Beautiful' menjadi 'Beautiful Issue'. Sebab, menurut Editor In Chief People, Jess Cagle, kecantikan seseorang tidak hanya dipandang secara fisik. Terpenting ialah apa yang terpancar dari dalam.

"Selama bertahun-tahun, gelar ini telah beberapa kali berganti, tapi kata-kata 'Perempuan Tercantik' selalu jadi bagian. Tahun ini kami menggantinya jadi 'The Beautiful Issue' untuk memperjelas kalau topik ini bukanlah kontes kecantikan. Lainnya tidak ada yang berubah," jelas Cagle, seperti dikutip dari People.

Baca Lainnya: Ubah Gaya Hidupnya, Mantan Pialang Saham Berhasil Menurunkan 41 Kg dan Jadi Model Sukses

Ia melanjutkan, "Seperti biasanya, kami selalu menampilkan perempuan cantik, beberapa di antaranya pria, dengan segala bentuk, ukuran dan warna kulit. Mereka yang kami tampilkan memperlihatkan kualitas terbaiknya, yakni ketangguhan, kemanusiaan, dan seni."

People memutuskan Pink dalam urutan pertama Beautiful Issue karena ia seorang penyanyi sukses sekaligus ibu dua anak yang berdedikasi terhadap peran gandanya tersebut. Di sisi lain, Pink juga pribadi yang percaya diri dan juga aktivis pembela hak binatang.

"Dia seorang performer. Ibu dan panutan yang penuh kejujuran, humor, kepercayaan diri. Kekuatan bintangnya membuat dirinya menjadi salah satu penghibur paling dicintai dan mengagumkan di planet ini," kata Jess.

Congrats, Pink! [DF]

  0


500 Karakter

Artikel Terkait

Bagikan:          

Perubahan Iklim Berdampak Buruk Bagi Kesehatan Anak Seluruh Dunia

Health & Beauty   19 Nov 2019 - 07:12 WIB
Bagikan:          
Bagikan: