Sadis, Penyiksaan Ayam Terjadi di Peternakan Kanada

TrubusLife
| Followers 0
15 Agu 2017   18:30

Komentar
Sadis, Penyiksaan Ayam Terjadi di Peternakan Kanada

Salah satu penyiksaan melempar ayam yang dilakukan oleh pekerja di peternakan. (Foto: YouTube/mercyforanimals)

Trubus.id -- Kekejaman terhadap hewan sering terjadi di mana saja.  Kali ini terjadi penyiksaan ayam di peternakan Elite Farm Services Ltd, Kanada. Berita ini menyebar sejak video yang diunggah oleh kelompok kesejahteraan hewan, Mercy for Animals, tersebar di dunia maya.

Menurut Kristen Hiddema selaku wakil dari kelompok, perbuatan itu merupakan penyiksaan hewan paling sadis yang pernah ia saksikan di Kanada. Marcie Moriarty, petugas pencegahan dan penegakan utama di Society for the Prevention of Cruelty to Animals (SPCA) juga berpendapat demikian setelah melihat video yang sempat viral di bulan Juni lalu.

Saat pengambilan video, beberapa anggota kelompok Mercy for Animals menyamar masuk ke dalam peternakan dan merekam kekejaman para pekerja di sana. Ternyata, tidak cuma pekerja yang melakukan tindak kekerasan pada ayam, tapi juga para atasan. Mereka memukul, bahkan melemparkan ayam tersebut ke kandang.

Elite Farm Services Ltd memang bertugas menangkap dan mengumpulkan ayam broiler untuk kemudian dikirim ke rumah potong hewan di Port Coquitlam. Ada satu momen dimana pekerja memutar kepala seekor ayam dan memaksanya masuk ke dalam kemaluan ayam lainnya. 

Mercy for Animals menyatakan bahwa video yang direkam terlalu sadis sehingga mereka memotong beberapa bagian sebelum diunggah ke publik. Kabarnya, peternakan tersebut harus membayar denda hingga US$ 75.000 (sekitar 1 miliar) karena kekejamannya ini. [WO/DF]

  0


Anda belum login, masuk atau mendaftar disini


Artikel Terkait

Bagikan:          

Perubahan Iklim Sebabkan Laba-laba Makin Agresif

Thomas Aquinus   Pet & Animal
Bagikan:          
Bagikan: