Ini yang Membuat Kamu Stres Berdasarkan Zodiak

TrubusLife
Diah Fauziah | Followers 0
14 Mar 2018   08:30

Komentar
Ini yang Membuat Kamu Stres Berdasarkan Zodiak

Ilustrasi stres. (Foto: Pixabay/ Geralt)

Trubus.id -- Stres? Yup, semua orang pasti mengalami stres. Namun, apa sih yang sebenarnya membuat kalian stres? Well, inilah yang membuat kalian stres, berdasarkan zodiak.

Aries

Satu hal yang membuat kaum Aries stres jika segala sesuatu tidak berjalan sebagaimana mestinya. Kalian selalu membuat diri sendiri tetap sibuk, produktif, aktif dan bergerak. Jadi, setiap kali kalian dipaksa untuk diam, tidak bergerak, akan membuat buruk dan stres. Kalian merasa tidak berkontribusi pada dunia dan membuang waktu dengan percuma.

Taurus

Sebagai Taurus, kalian dikenal sebagai orang yang selalu berusaha untuk kesempurnaan. Tidak heran jika kalian sangat termotivasi dan pekerja keras. Bagaimanapun, kalian suka memperjuangkan berbagai hal yang diinginkan dan jarang sekali merasa terganggu. Namun, kalian tidak bisa menghadapi kegagalan dengan baik. And whenever you come up short of your goal, you tend to feel really sad and depressed inside.

Baca Lainnya: Ngeri, Depresi yang Dibiarkan Picu Peradangan Otak

Gemini

Seperti Aries, kalian suka bergerak. Tapi, lebih dari sekadar memindahkan tubuh secara fisik, melainkan benar-benar ingin berpindah dari satu tempat ke tempat lain. Kaum Gemini adalah seorang pengembara yang benci tetap terjebak di satu tempat dalam jangka waktu lama. Itu sebabnya, sebagai Gemini, pemicu depresi terbesar Anda adalah saat terpaksa tinggal di satu lokasi.

Foto: Pixabay/ Geralt.

Cancer

Kalian menjaga diri dan tidak suka membuka diri terhadap orang lain. Cenderung suka menarik diri dan pemalu, dengan mengatasi masalah dan emosi diri sendiri. Masalahnya adalah, kalian cenderung memberi tekanan pada diri sendiri dan terkadang, tidak bisa menanganinya dengan baik.

Leo

Sebagai seorang Leo, kalian adalah makhluk yang sombong dan egois. Dan, kalian benar-benar memiliki masalah dengan membiarkan semua hal terjadi, terutama jika hal tersebut merusak ego. Inilah alasan mengapa terkadang, kalian cenderung tertekan. Sulit membiarkan kejadian masa lalu berlalu, di mana hal tersebut selalu berhasil menghantui kalian. Well, you have to be able to detach yourself from the past!

Baca Lainnya: Kurang Tidur Mengurangi Risiko Gejala Depresi?

Virgo

Kurang percaya diri merupakan pemicu depresi para Virgo. Kalian tidak terlalu memikirkan diri sendiri. Itulah alasan mengapa kalian sangat sedih. Parahnya lagi, kalian selalu memandang rendah diri sendiri dan cenderung percaya pada ketidakberdayaan diri sendiri.

Libra

Tidak bisa berdaptasi baik dengan kesendirian dan kesepian. Libra merupakan makhluk yang sangat sosial, karenanya wajar jika selalu dikelilingi banyak orang. Menyukai pesta dan pertemuan sosial karena besar di lingkungan ini. Namun, ketika orang-orang mulai pergi, saat itulah sifat nakal kalian keluar dan mulai bermain-main. Ya, kalian benci sendirian karena tidak pernah tahu apa yang harus dilakukan dengan diri sendiri.

Foto: Pixabay/ pedrofigueras.

Scorpio

Mendambakan kesendirian, selalu ingin menjaga diri sendiri. Scorpio adalah kebalikan dari Libra, di mana menjadi sangat tidak nyaman saat dikelilingi orang lain dan merasa tercekik. Inilah yang memicu depresi Scorpio, saat kalian tidak bisa melepaskan diri dari orang lain untuk menghabiskan waktu sendirian.

Sagitarius

Kemurahan hati merupakan alasan mengapa kalian selalu depresi. Ya, itu karena kalian selalu memiliki kecenderungan untuk memberi, bahkan disaat tidak memiliki apa-apa lagi. Ketidakberdayaan kalian memberi kontribusi pada kecenderungan untuk menjadi sedih lentaran menempatkan kebahagiaan orang lain sebelum diri sendiri. Well, sesekali, tidak ada salahnya untuk egois loh.

Baca Lainnya: Jangan Suka Pura-pura Bahagia, Itu Gejala Depresi Lho!

Capricorn

Kalian ingin segalanya berjalan sesuai rencana. Alasan mengapa Capricorn merasa depresi dan kecewa. Kalian selalu ingin semua hal berjalan dengan cara tertentu, bahkan ketika keadaan itu berada di luar kendali. Whenever things slip out of your grasp and go awry, you panic and you don’t know what to do.

Aquarius

Kalian seringkali salah paham. Sebagai Aquarius, kalian memiliki pemikiran panjang dan sulit, yang terkadang di luar jangkauan orang lain. Inilah yang membuat kalian selalu mengalami depresi. Benci saat orang lain tidak pernah mengerti dari mana kalian berasal hanya karena merasa lebih pintar.

Pisces

Kalian mengerti bahwa terkadang, harus mengikuti kemauan publik karena akan sangat tidak sopan jika selalu bertindak semena-mena, sesuai keinginan diri sendiri. Nah, itulah yang kemudian menyebabkan depresi. You hate being fake. You hate it when you are forced to be a person you’re not and it makes you sad. [DF]

  0


Anda belum login, masuk atau mendaftar disini


Artikel Terkait

Bagikan:          

Buruk, Dampak Makanan Organik pada Perubahan Iklim

Karmin Winarta   Health & Beauty
Bagikan:          
Bagikan: