Miris, Bayi Harimau Diselundupkan Lewat Kotak Pos

TrubusLife
Astri Sofyanti
09 Feb 2018   12:30 WIB

Komentar
Miris, Bayi Harimau Diselundupkan Lewat Kotak Pos

Ilustrasi (Foto: Istimewa)

Trubus.id -- Belum lama ini seekor bayi harimau di Meksiko akan diselundupkan melalui cara yang tak biasa, yakni menggunakan paket pos. Penemuan bayi harimau tersebut ditemukan, Rabu (07/02) lalu.

Namun rencana penyelundupan tersebut dapat digagalkan karena terendus seekor anjing pelacak. Kerena terlacak oleh anjing pelacak, kepolisian menemukan bayi harimau malang tersebut dalam keadaan yang mengenaskan.

Baca Lainnya: Sakit Gigi, Harimau Buas Minta Tolong ke Rumah Warga

Dilansir ABCNews, Jumat (9/2) agar tidak berontak di dalam paket, bayi harimau malang tersebut dibius dan dimasukkan ke dalam plastik. Tidak ada seorang pun yang menyadari keberadaan bayi harimau tersebut sampai anjing pelacak mendeteksi keberadaannya di dalam sebuah paket siap kirim.

Diketahui, bayi harimau akan dikirim ke negara bagian Jalisco di barat Meksiko ke sebuah alamat di negara bagian Queretaro. Ketika bungkusan paket tersebut di buka, bayi harimau tersebut dalam keadaan dehidrasi. Meski begitu secara keseluruhan kondisi fisik bayi harimau dalam keadaan baik.

Baca Lainnya: Terjebak di Batang Pohon, Anjing Ini Malah Jadi Mumi

Setelah pihak kepolisian setempat menemukan bayi harimau yang akan diselundupkan, akhirnya, satwa malang tersebut diserahkan ke pusat pengelola hewan Meksiko. [NN/SN]

  0


500 Karakter

Artikel Terkait

Dosen IPB University Berbagi Tips Merawat Ikan Hias

Pet & Animal   12 Jan 2021 - 10:50 WIB
Bagikan:          
Bagikan:          

Tips Penyembuhan Indera Penciuman Usai Terpapar Covid-19

Health & Beauty   21 Des 2020 - 17:12 WIB
Bagikan: