Wulan Rusell, Wanita yang Nantang Ria Ricis Ini Ternyata Pencinta Lingkungan Sejati

TrubusLife
Astri Sofyanti
29 Des 2017   11:00 WIB

Komentar
Wulan Rusell, Wanita yang Nantang Ria Ricis Ini Ternyata Pencinta Lingkungan Sejati

Kecintaan terhadap lingungan telah ia lakukan sejak dulu (Foto: Instagram/@wulanrussell)

Trubus.id -- Beberapa hari lalu media sosial dihebohkan oleh seorang wanita pecinta lingkungan bernama Wulan Russell yang geram melihat aksi salah satu YouTubers Indonesia Ria Ricis yang membuang mainan squishy ke laut. Parahnya aksi tersebut menjadi salah satu konsen vlog terbaru Ria Ricis.

Wanita Indonesia yang tinggal di Texas Amerika Serikat seketika heboh karena dirinya mengkritik aksi konyol Ria Ricis.

Bagaimana tidak, Wulan Russell mengkritik tindakan Ria Ricis bukan tanpa alasan. Hal ini ia lakukan bukan karena Wulan seorang pecinta lingkungan, namun tindakan yang dilakukan oleh Ria Ricis dan di Posting ke YouTube bisa saja ditiru oleh anak-anak zaman now.

Lalu kira-kira apa ya kegiatan Wulan Russell ini, pasti Anda penasaran bukan?

Wulan Russel adalah sosok yang begitu mencintai lingkungan. Perempuan ini ternyata sudah sejak lama menjadi seorang pelestari lingkungan.

Melalui akun Instagram miliknya, Wulan kerap memposting foto dirinya ketika melakukan traveling yang dipenuhi dengan kegiatan pelestarian lingkungan.

Meski tinggal di Texas bukan berarti Wulan melupakan tanah kelahirannya ya, buktinya ia juga kerap menjelajahi keindahan alam Indonesia.

Selain itu, Wulan juga sering melakukan kampanye peduli dan menjaga kelestarian terumbu karang.

Bahkan wanita yang dikabarkan tengah mengandung tiga bulan ini, menyukai diving sejak usianya 14 tahun loh. Keren kan?

Sebagai perempuan yang peduli dengan lingkungan, ternyata Wulan juga berteman baik dengan Nadien Chandrawinata yang juga seorang aktris cantik yang memiliki kepeduli akan lingkungan.

Wanita tangguh satu ini juga suka sekali menikmati kopi dari berbagai daerah di Indonesia, bahkan ia juga pernah memposting fotonya ketika berada di kebun kopi.

Wanita yang memiliki kulit sawo matang ini menunjukkan kepeduliannya terhadap kelestarian laut Indonesia dengan cara rutin mengikuti acara pelestarian ekosistem laut dengan mengetahui pentingnya fungsi terumbu karang bagi kehidupan di bawah air.

Saking cintanya kepada lingkungan, ia juga menulis di bio instagramnya dengan mengajak masyarakat untuk tidak membuang sampah sembarangan. [KW]

  0


500 Karakter

Artikel Terkait

Bagikan:          

Begini Cara Tepat Hindari Kontaminasi Bakteri Pada Tanaman Tomat

Plant & Nature   19 Okt 2020 - 18:04 WIB
Bagikan:          
Bagikan: