Horor, Inilah yang Terjadi Kalau Rubah Menerobos Rumah

TrubusLife
Ihsan Maulana
12 Des 2017   14:00 WIB

Komentar
Horor, Inilah yang Terjadi Kalau Rubah Menerobos Rumah

Rubah yang menyelinap masuk ke rumah Meloney. (Foto: Dok. Meloney Blayze)

Trubus.id -- Pernahkah Trubus Mania membayangkan apa jadinya hewan liar seperti rubah bisa menyelinap masuk rumah dan asyik “nongkrong” diatas tempat tidur hewan peliharaanmu? Ini yang terjadi oleh perempuan bernama Meloney Blazye di rumahnya pada suatu pagi.

Pada Minggu pagi, ia baru saja bangun untuk bekerja. Saat menuju kamar mandi untuk menyikat giginya, ia melihat sesosok hewan yang berbaring di tempat tidur kucingnya. Setelah diperhatikan, ternyata itu bukanlah kucingnya. Hiiii seram.

"Awalnya aku sedang melewati dapur, kemudian melihat telinga yang lebih besar dibandingkan kucingku. Dan aku terkejut karena itu adalah seekor rubah," ujarnya yang dikutip dari The Dodo. 

Dicurigai, hewan karnivora berukuran kecil itu menyelinap masuk dan tidur di sana melalui jendela yang terbuka. Kemudian, lampu dapur segera dinyalakan agar setidaknya hewan penyelinap tersebut lari. Anehnya, ia tidak takut sama sekali dan malah menatap balik Blayze. Suasana pun jadi semakin horor.


Kucing peliharaannya nampak terganggu dengan kehadiran si rubah (Foto: Dok. Meloney Blayze).

Tidak berapa lama, kucing peliharaannya, George datang dan mulai menyeringai diiringi desisannya. Jelas sekali, George sangat tidak senang melihat “singgasananya” diusik hewan antah berantah itu.

Lagi-lagi, si rubah bergeming dan keheranan mengapa semuanya seperti tidak menyukainya.

Kehabisan akal, Blayze berlalu meninggalkan hewan itu ke kamar dan mulai menggebrak kasurnya. Namun, hewan berbulu oranye itu diam saja hingga akhirnya melompat keluar jendela dengan sendirinya.

“Aku kira ia hanya kedinginan sehingga berani masuk rumah. Ternyata, itu rubah yang sama dengan aku lihat di bawah rumah tetangga. Saya cukup kagum bisa menatap binatang itu secara langsung, sungguh seru,” tutupnya. [DF]

  0


500 Karakter

Artikel Terkait

Bawang Merah dan Daun Bawang Manakah yang Lebih Sehat

Health & Beauty   29 Jan 2021 - 09:39 WIB
Bagikan:          

Dosen IPB University Berbagi Tips Merawat Ikan Hias

Pet & Animal   12 Jan 2021 - 10:50 WIB
Bagikan:          
Bagikan: