Kiprah 3 Srikandi Berkarya Bagi Negeri di Masa Pandemi

TrubusLife
Syahroni
07 Agu 2020   14:42 WIB

Komentar
Kiprah 3 Srikandi Berkarya Bagi Negeri di Masa Pandemi

3 Srikandi ini akan membagikan kisah inspiratifnya dalam berfikir kreatif dan berkarya selama pandemi. (Istimewa)

Trubus.id -- Pandemi Covid-19 membawa banyak perubahan dalam hidup manusia. Mulai dari aktivitas seperti bekerja maupun kegiatan belajar yang dilakukan di rumah, hingga perubahan pola dan gaya hidup yang mewajibkan untuk memprioritaskan kesehatan.

Bagi banyak orang, perubahan ini tentunya membawa dampak siginifikan. Tak sedikit juga yang merasa tertekan dan bahkan sampai berdiam dalam ketakutan. Tapi hal ini tentunya bukan pilihan untuk 3 srikandi ini. Mereka memilih untuk terus berfikir kreatif dan berkarya untuk tetap menjalani hidup sehat, semangat dan memberi manfaat bagi orang lain.

Eva Yolanda (presenter dan guru yoga), Ir. Wulani Wihardjono, M.B.A (CFO Tatalogam Group), serta Nabilla Gomes (artis) akan hadir dalam bincang-bincang bertema ‘Berkarya Bagi Negeri Di Masa Pandemi’ di acara Online Asyik Si Mantap yang akan ditayangkan langsung di media social facebook Genteng Metal Simantap pada Jumat (7/8) pukul 19.00 WIB malam nanti.

Dalam acara bertabur hadiah ini, Eva akan membagikan tips tetap bugar selama di rumah dengan ilmu yoga yang ia kuasai. Sementara itu, Ir. Wulani yang pernah meraih Anugerah Kadarman 2007 kategori Strategic Change Leader bidang ENTREPRENEURSHIP juga akan berbagi kisah-kisah inspiratifnya selama membangun negeri melalui inovasi-inovasi yang telah dilakukan Tatalogam Group, khususnya pada produk atap baja ringannya yang kini telah mengatapi hampir seluruh wilayah Indonesia. Sementara itu, artis cantik Nabilla Gomes juga tak ketinggalan berbagi cerita bagaimana ia berkarya untuk negeri ini.

Selain mendapat pengalaman dan kisah menginspirasi dari 3 srikandi tadi, para penonton juga bisa berkesempatan mendapat uang hadiah selama acara berlangsung dan kesempatan mendapatkan rumah secara cuma-cuma di akhir episode Online Asyik Si Mantap yang ditayangkan secara langsung Jumat malam setiap minggunya. Jadi, jangan ketinggalan untuk menyaksikannya ya!

  0


500 Karakter

Artikel Terkait

Bagikan:          
Bagikan:          
Bagikan: