#DiRumahAja, Waktu yang Tepat Bikin Peliharaan Kamu Bahagia

TrubusLife
Syahroni
12 Mei 2020   19:00 WIB

Komentar
#DiRumahAja, Waktu yang Tepat Bikin Peliharaan Kamu Bahagia

Drh Rajanti menggunakan metode mind powering untuk berkomunikasi dengan hewan. (Trubus.id)

Trubus.id -- Kampanye #DirumahAja terus digaungkan sejak pemerintah memberlakukan pembatasan sosial guna mencegah penyebaran virus Covid-19. Untuk pekerja, kebijakan baru seperti Work From Home (WFH) menjadi solusi untuk tetap produktif selama bekerja di rumah. 

Sedangkan untuk pelajar dan mahasiswa, kuliah daring menjadi solusi. Namun demikian tak dapat dipungkiri, masih banyak juga sih masyarakat yang bekerja di luar rumah. Namun mereka tetap harus memenuhi protokol yang telah ditetapkan pemerintah loh. 

Khusus untuk kamu para pahlawan yang ikut memerangi penyebaran virus Covid-19 dengan tidak keluar rumah, tenang saja. Banyak hal positif yang bisa kamu dapat selama masa perjuangan ini kok. Contohnya nih, kamu jadi bisa punya banyak waktu dengan keluarga. Lalu kamu juga punya lebih banyak waktu untuk bercengkerama dengan hewan peliharaan kesayangan kamu. Dengan berbagi waktu dengan hewan peliharaan, kebosanan di rumah dijamin hilang deh.

Nah untuk membuat kamu semakin dekat dengan hewan peliharaan kamu, trubus.id akan menggelar webinar nih. Topiknya berjudul 'Makin Dekat dengan Anjing Kesayangan Saat #DiRumahAja'. 

Di webinar kali ini, 2 narasumber yang dihadirkan akan mengulas soal kesehatan anjing kesayangan kita dan bagaimana cara berkomunikasi dengan mereka. Yah, Drh Rajanti yang menjadi narasumber pertama dalam webinar kali ini akan memaparkan metode mind powering yang ia kuasai. Dengan metodenya itu lah dia bisa berkomunikasi dengan hewan kesayangan kita. 

Sementara narasumber yang lainnya, adalah instruktur pelatih anjing terkemuka yaitu Aang Chambaraya. Selama karirnya, Aang sudah melatih ratusan pelatih anjing di berbagai instansi pemerintah. Nah di webinar kali ini, dia akan memaparkan kunci keberhasilannya mengangkat anjing yang dianggap biasa, menjadi anjing yang memiliki keterampilan luar biasa. 

Lalu bagaimana caranya untuk bergabung dengan webinar ini? Gampang kok, kamu cukup melakukan registrasi melalui link : bit.ly/Webinartrubusid. Usai melakukan registasi, kamu nanti akan dapat link dan password menuju webinar kami yang akan digelar Jumat (15/5) pukul 2 siang nanti.  

So, jangan ketinggalan yah. Segera daftarkan diri kamu untuk dapat pengetahuan baru yang tak akan pernah kamu lupakan bersama trubus.id. Sampai jumpa di webinar nanti...

  0


500 Karakter

Artikel Terkait

Bagikan:          
Bagikan:          
Bagikan: