5 Tren Diet Paling Aneh Sepanjang 2019

TrubusLife
Thomas Aquinus
11 Jan 2020   23:00 WIB

Komentar
5 Tren Diet Paling Aneh Sepanjang 2019

Ilustrasi raw food. (Health Watch)

Trubus.id -- Saat ini orang sudah mulai bereksperimen dengan diet yang berbeda untuk mendapatkan tubuh impian mereka. Menurunkan berat badan untuk beberapa orang memang lebih mudah daripada yang lain, yang juga mengakibatkan orang mencoba diet yang berbeda. Tren diet telah berubah untuk waktu yang cukup lama, dengan orang-orang mencoba segalanya dan apa saja yang mungkin untuk mengurangi berat badan dan yang telah membuat kita menyaksikan beberapa tren aneh selama bertahun-tahun.

Berikut adalah daftar tren diet aneh yang orang coba lakukan untuk menurunkan berat badan.

Diet makanan bayi

Makanan bayi (Foto: She Knows) 

Ide dasar dari diet ini adalah memiliki asupan rendah kalori. Orang-orang mengganti makanan mereka dengan makanan bayi atau menggunakannya sebagai camilan. Namun tentu saja kamu harus mengonsumsi makanan bayi dalam jumlah yang banyak jika ingin mengganti makananmu dengan makanan bayi.

Juice cleanse

Diet jus pembersihan ini adalah diet yang tidak melibatkan makanan padat dan terdiri dari jus dari sayuran dan buah-buahan. Pembersihan ini bisa sangat membatasi kalori. Karena kurang asupan kalori, pembersihan ini bisa mengakibatkan penurunan berat badan, tetapi hasilnya tidak akan pernah langgeng karena kita tidak bisa bertahan hidup tanpa kalori.

Makan di depan cermin

Makan di depan cermin (Foto: Video Hive) 

Melihat sebuah kemajuan di cermin adalah hal yang berbeda tetapi memandang diri sendiri sambil makan adalah hal yang sangat aneh, bukan? Meskipun demikian, teori di balik tren ini adalah bahwa ketika kita mengonsumsi makanan di depan cermin itu akan membuat kita sadar dan menghasilkan konsumsi makanan dalam jumlah yang lebih sedikit. Really? 

Makan di piring biru gelap

Teori di balik tren sentris warna ini adalah bahwa makan di piring biru tua akan mengurangi selera makan. Kamu akan mengonsumsi lebih banyak makanan dari piring berwarna terang daripada apa yang kamu konsumsi dari piring berwarna gelap. Alasan yang mungkin adalah bahwa porsi makanan tampak lebih besar di piring berwarna gelap dibandingkan dengan makanan yang disajikan di piring berwarna terang.

Diet makanan mentah

Diet makanan mentah melibatkan konsumsi makanan nabati yang belum dimasak atau dipanaskan di atas 46 derajat celcius. Makanan mentah yang dikonsumsi sebaiknya organik.

Sementara orang siap untuk mengikuti tren aneh untuk mengurangi berat badan mereka, mereka tidak menyadari bahwa efeknya tidak akan bertahan lama. Alasannya adalah bahwa kamu tidak dapat bertahan seumur hidup pada tren aneh seperti itu. Bahkan, jika kamu melakukannya pasti akan memiliki beberapa efek buruk pada kesehatan. [Ayu/NN]

 

  0


500 Karakter

Artikel Terkait

6 Jenis Anjing Kalem yang Tidak Banyak Menyalak

Pet & Animal   16 Feb 2020 - 23:48 WIB
Bagikan:          

5 Fakta Menakjubkan Tentang Indra Penciuman Anjing

Pet & Animal   16 Feb 2020 - 23:41 WIB
Bagikan:          

Inilah Makanan yang Bantu Menenangkan Sindrom Kaki Gelisah

Health & Beauty   16 Feb 2020 - 23:35 WIB
Bagikan: