Kucing Paling Terkenal di Dunia Maya Dibuatkan Patungnya di Tempat Favoritnya

TrubusLife
Hernawan Nugroho
11 Des 2019   17:00 WIB

Komentar
Kucing Paling Terkenal di Dunia Maya Dibuatkan Patungnya di Tempat Favoritnya

Tombili adalah bagian dari budaya urban di Turki (purrworld)

Trubus.id -- Setiap orang memiliki cara mereka sendiri untuk mengingat orang yang mereka cintai serta kucing mereka. Tetapi sangat sedikit kucing yang diingat oleh seluruh dunia. Jika Trubus Mania sudah cukup lama menggunakan Internet, besar kemungkinan tahu Tombili si kucing dan gaya dinginnya yang santai dan ikonik.

Baca Lainnya : Hindari Kucing Kesayangan dari Kebosanan

Menurut Purrworld, Kota-kota di Turki terkenal dengan kucing yang bebas berkeliaran. Meskipun kucing hidup di jalanan, sulit untuk menyebutnya kucing liar atau liar. Mereka hidup bersama dengan orang-orang selama berabad-abad. Mereka adalah bagian dari budaya urban di Turki.

Tombili selalu berpose santai di mana saja (foto: Purrworld)

Individu, dan kadang-kadang kota, mengurus kebutuhan tetangga tercinta ini dengan memberi mereka makan dan mengurus masalah kesehatan mereka. Untuk musim dingin, beberapa individu, LSM dan pemerintah kota menemukan rumah kucing di jalanan untuk membantu mereka bertahan hidup di hari yang lebih dingin.

Patung Tombili menjadi obyek menarik bagi para pecinta kucing (foto: Purrworld)

Tombili adalah kucing Istanbul yang dicintai dan berkeliaran di jalannya selama hampir 10 tahun. Dia menjadi selebritas internet ketika pose terkenalnya diposting di internet. Tombili berarti gemuk di Turki dan dia dipanggil sebagai Tombili oleh sesamanya karena alasan yang jelas. Sebuah patung didirikan di tempat favoritnya untuk ingatannya setelah kematiannya. Orang-orang sangat mencintainya. Dia menjadi maskot untuk jalanan dengan gaya hidupnya yang santai.

Baca Lainnya : Inilah 7 Ras Kucing Paling Cerdas di Dunia

Setelah kematiannya pada Agustus, 2016, orang-orang mulai membuat petisi untuk menghormatinya dan mengumpulkan lebih dari 17.000 tanda tangan, yang memungkinkan mereka mendirikan patung pada Oktober 2016. Belum pasti apakah itu satu-satunya patung kucing jalanan di dunia, tetapi hal itu menarik perhatian dari media di seluruh dunia.


 

  0


500 Karakter

Artikel Terkait

Bagikan:          
Bagikan:          
Bagikan: