Tidak Sempat ke Gym? Kamu Juga Bisa Bakar Lemak dengan 6 Cara Asyik Ini Loh

TrubusLife
Syahroni
22 Nov 2019   20:30 WIB

Komentar
Tidak Sempat ke Gym? Kamu Juga Bisa Bakar Lemak dengan 6 Cara Asyik Ini Loh

Window shooping juga bisa membantu bakar lemak loh. (Zepo)

Trubus.id -- Siapa bilang olahraga harus selalu kaku, membosankan, serta harus ke gym? Berikut adalah daftar kegiatan menyenangkan yang dapat membantumu membangun kekuatan fisik dan membakar kalori maksimal tanpa pergi ke gym. Read on, we might have just made your fitness fervor absolutely effortless.

Jaga kebersihan

Kamu tak perlu mencari inspirasi terlalu jauh. Lihatlah piring-piring kotor, tong pakaian kotor, baju-baju yang menunggu untuk disetrika, serta lantai dan jendela berdebu. Melakukan kegiatan bersih-bersih rumah tangga ini tak hanya akan merapikan lingkungan tetapi juga kilo ekstra yang bisa dibuang. Well, saatnya bangga melakukan pekerjaan rumah tangga!

Tertawa terbahak-bahak

Kalau saja kamu tahu bahwa tertawa terbahak-bahak bisa membakar kalori, kamu pasti akan sering-sering tertawa pada jokes yang dilempar temanmu, ya kan? Tertawa bersama teman-teman humoris atau menonton komedi situasi dan komedi stand-up bisa jadi pilihan berikutnya yang kamu sukai. Oh, bahkan YouTube dibanjiri dengan beberapa konten menyenangkan yang gila. Hadirkan lebih banyak sukacita, there’s no reason to limit your laughter!

Berjalan sambil berbicara

Telepon berdering? Berdirilah sebelum menjawab panggilan itu, dan gunakan waktu bicara ini untuk berkeliling. Kamu akan terkejut betapa banyak langkah kaki yang kamu ciptakan hari ini.

Berkebun

Jaga tamanmu, dan alam akan memastikan bahwa ia akan membalas budi. Menanam, menyiangi, merangkak — semua aktivitas ini selama berkebun dapat membantumu membakar lebih dari seratus kalori dalam waktu 25 hingga 30 menit. Jadi, beri lemak perut itu istirahat dan biarkan tanamanmu tumbuh.

Window shopping 

Perlu motivasi untuk melangkah keluar dan berolahraga? Bagaimana kalau jalan-jalan mall atau pasar? Tak ada ruginya menandai barang-barang incaran sembari membakar beberapa kalori, kan?

Bernyanyi

Musik memiliki beberapa keajaiban yang bisa mengangkat suasana hati secara instan, tetapi bukan itu. Alih-alih mengoceh tentang lalu lintas, naikkan volume dan bernyanyilah di mobil. Perjalanan 40 menit dengan musik akan menghasilkan 100 kalori yang terbuang. Bernyanyi di kamar mandi adalah cara lain yang bagus untuk mendapatkan yang terbaik dari ritme. 

  0


500 Karakter

Artikel Terkait

Jangan Sepele, Begini Caranya Agar Kita Tidak Kekurangan Vitamin C

Health & Beauty   14 Des 2019 - 23:51 WIB
Bagikan:          
Bagikan:          
Bagikan: