12 Tahun Hilang, Anjing Beruntung Ini Kembali Bertemu dengan Pemiliknya 

TrubusLife
Syahroni
20 Okt 2019   19:00 WIB

Komentar
12 Tahun Hilang, Anjing Beruntung Ini Kembali Bertemu dengan Pemiliknya 

Dutches, anjing yang hilang selama 12 tahun. (MNN)

Trubus.id -- Tak ada yang menyangka bahwa seekor anjing dan tuannya bisa berkumpul kembali setelah 12 tahun terpisah. Ketika Katheryn Strang menerima telepon bahwa anjingnya yang hilang telah ditemukan, dia bahagia bukan main.

Dutchess, seekor toy fox terrier (Canis lupus familiaris), entah bagaimana melarikan diri dari rumahnya di Florida Selatan pada Februari 2007. Penelepon itu mengatakan kepada Strang bahwa anjingnya yang sekarang berusia 14 tahun telah ditemukan lebih dari 1.000 mil jauhnya di Pennsylvania.

Anjing kecil seberat 8 kilogram itu ditemukan lapar dan menggigil di bawah gubuk di Carnegie, bagian dari wilayah metro Pittsburgh. Pemilik properti membawa Dutchess ke Humane Animal Rescue di mana dia dipindai untuk microchip, yang ditelusuri ke pemilik aslinya di Boca Raton, Florida.

Sang pemilik pun dengan cepat melompat ke dalam mobil dan berkendara lebih dari 18 jam untuk menjemputnya.

Yang terjadi selanjutnya adalah reuni emosional. Dutchess, memang, masih terlihat ketakutan dan mungkin tidak ingat pemiliknya setelah bertahun-tahun, tetapi tidak diragukan lagi akan bersantai setelah pulang dan memiliki waktu untuk melakukan dekompresi.

"Di mana saja kamu? Bisakah kamu menceritakannya kepadaku?" Strang bertanya, sambil menangis memeluk dan mencium hewan peliharaannya yang telah lama hilang.

Dutchess akan melakukan perjalanan kembali ke rumah untuk berkenalan kembali dengan keluarganya dan bertemu dengan tiga kucing dan seekor anjing yang akan tinggal bersamanya.

Ketika banyak orang membaca ceritanya dan menyaksikan reuni langsung, beberapa berkomentar bahwa mereka merasa cerita itu adalah pesan tentang tidak pernah menyerah. Beberapa orang mengatakan mereka ingin tahu apa yang terjadi selama tahun-tahun Dutchess hilang.

"Momen-momen seperti ini sangat menyegarkan dan memotivasi kami untuk terus bekerja lebih keras setiap hari. Kami berharap Dutchess yang terbaik dari keluarganya," Zac Seymour, manajer komunikasi digital untuk Humane Animal Rescue, mengatakan kepada MNN.

"Banyak dari kita memiliki kesempatan untuk menghabiskan waktu bersama Dutchess selama beberapa hari terakhir, dan dia selalu mencari cinta dan perhatian. Kita hanya bisa tersenyum mengetahui bahwa setelah semua waktu ini, dia akhirnya pulang ke rumah untuk dapatkan perawatan yang dia butuhkan, dan cinta yang selalu layak dia dapatkan. "

  1


500 Karakter

Artikel Terkait

Kiprah 3 Srikandi Berkarya Bagi Negeri di Masa Pandemi

Selebrity   07 Agu 2020 - 14:48 WIB
Bagikan:          
Bagikan:          
Bagikan: