Viral, Tupai Liar Timbun Kacang Kenari di Bawah Kap Mobil Warga Hingga Penuh

TrubusLife
Syahroni
11 Okt 2019   19:30 WIB

Komentar
Viral, Tupai Liar Timbun Kacang Kenari di Bawah Kap Mobil Warga Hingga Penuh

Mr Persic mengatakan ada sekitar 200 kacang yang disembunyikan di dalam mobil. (Facebook/ Chris Persic)

Trubus.id -- Sepasang suami istri di kota Pittsburgh, AS, menemukan tumpukan mengejutkan di bawah kap mobil mereka. Yang bikin mereka bingung, benda yang ada di bawah kap mobil mereka sebagian besar adalah tumpukan kacang kenari.

Kacang-kacangan, bersama dengan banyak rumput, diyakini telah dikumpulkan di sana oleh tupai liar untuk persiapan musim dingin. Chris Persic memposting foto-foto mobil itu di Facebook memperingatkan bahwa 'tikus dan kendaraan tidak bercampur'.

Holly Persic hanya menemukan menimbun ketika dia mengemudi dan melihat bau yang membakar dan suara aneh. Setelah mencari di bawah kap, dia menemukan simpanan, yang pasangan itu coba bersihkan sebelum membawa mobil ke montir.

"Benar-benar gila ... tidak ada pelesetan," kata Mr Persic dalam posting Facebook-nya.

"Mereka ada di mana-mana, di bawah baterai, di dekat kipas radiator," katanya kepada CNN. "Kacang kenari di blok mesin berwarna hitam dan berbau seperti dipanggang."

Ketika musim gugur tiba, kenari mulai jatuh dari pohon beberapa minggu yang lalu, yang berarti tupai-tupai itu pasti bekerja dengan cepat untuk membangun gundukan mereka. Meskipun tidak ada kerusakan pada mobil, Mr Persic memperingatkan orang lain untuk memeriksa hal yang sama.

Karena hujan baru-baru ini, rumput di bawah kapnya lembab tetapi jika sudah kering itu bisa terbakar, katanya, yang mengarah ke konsekuensi yang jauh lebih drastis.

"Singkatnya, jika kamu parkir di luar, bantulah dirimu sendiri dan periksa di bawah kap mobil sesekali," katanya. [RN]

  0


500 Karakter

Artikel Terkait

Jangan Sepele, Begini Caranya Agar Kita Tidak Kekurangan Vitamin C

Health & Beauty   14 Des 2019 - 23:51 WIB
Bagikan:          
Bagikan:          
Bagikan: