Berbelanja di Toko Sambil Membawa Banteng? Ini Dia Kisahnya

TrubusLife
Hernawan Nugroho | Followers 0
16 Sep 2019   14:30

Komentar
Berbelanja di Toko Sambil Membawa Banteng? Ini Dia Kisahnya

Banteng tetap diterima dan diperlakukan oleh karyawan toko dengan ramah (Facebook)

Trubus.id -- Sebuah aturan yang unik diberlakukan oleh sebuah toko bernama Petco di Texas, Amerika Serikat, "semua hewan peliharaan boleh datang berkunjung ke dalam toko asalkan dirantai, bebas bentuk dan ukuranya". Menurut Houston Chronicle, Petco adalah salah satu waralaba hewan peliharaan terbesar di negara ini, sehingga tidak mengherankan bahwa mereka melayani pecinta hewan dengan membiarkan hewan peliharaan di toko.

Yang mengejutkan adalah bagaimana kebijakan mereka bersifat terbuka: tidak ada daftar hewan terlarang atau terlarang yang spesifik, hanya saja hewan peliharaan harus diikat dengan tali. Ini mendapat perhatian dari seorang pria bernama Vincent Browning dari Raywood, Texas, yang memutuskan untuk menguji kebijakan tersebut. Apakah Petco akan benar-benar menghormati kebijakan mereka jika dia membawa peliharaan kesayangannya: banteng besar 1.600 pon bernama Oliver!

(foto: instagram)

Vincent adalah pembalap banteng yang memenangkan 1992 World Light Champion. Dia dan istrinya Shelly memiliki peternakan dengan 11 Watusi, tetapi Oliver adalah selebriti besar. Vincent membesarkannya sejak bayi dan sekarang mereka berkeliling menghadiri berbagai acara. Orang-orang suka mengambil foto dengan sapi raksasa itu.

Baca Lainnya : Lucu, Sapi Jantan Ini Merasa Dirinya Adalah Seekor Kuda

Tetapi bagaimana reaksi Petco ketika mengetahui Vincent membawa Oliver dalam perjalanan berbelanja? "Kami memutuskan untuk mengambil risiko dan menyebut gertakan Petco," canda manajer Petco di media sosial.

Vincent pun mematuhi satu kebijakan toko dengan menjaga tali kekang pada tali, dia menuju ke Petco di Atascocita. Membawa hewan besar tidak selalu mudah dan sedikit langkah saja bisa  sangat berisiko. Vincent masuk dengan mengarahkan Oliver dengan tanduk besarnyamemasuki pintu kaca.

Hebatnya, pihak toko fasilitas hewan peliharaan itu dengan lembut membiarkan, dan tidak ada yang tampak sangat terkejut dengan kedatangan hewan raksasa ini. Karyawan hanya menyambut mereka dengan hangat dan membelai Oliver seolah-olah dia adalah seekor anjing.

(foto: Houston Chronicle)

"Mereka menyambut Oliver ... dengan tangan terbuka," tulis Vincent di media sosial. "Staf di sini selalu sangat ramah dan sopan kepada kami."

"Saya tidak berpikir waralaba seperti itu akan terbuka bagi kami untuk membawanya masuk, tapi kami hanya menguji pada kebijakan semua hewan peliharaan yang dirantai dengan tali yang mereka terima," kata Shelly. "Itu mengasyikkan dan sesuatu yang benar-benar selama ini ingin kami lakukan."

Meski demikian, sebagai pemilik tidak mau melampaui batas: "Kami tidak membawanya ke lorong atau apa pun," kata Shelly. "Kami mendudukkannya di depan dan membiarkan semua orang membelainya." 

Baca Lainnya : Terapi Sapi Tengah jadi Tren di New York, Apa Dampaknya pada Psikis Manusia?

Vincent dan Shelly adalah pelanggan tetap, dan staf telah berbicara tentang berharap untuk bertemu Oliver suatu hari nanti. Kejadian itu menunjukkan bahwa Petco benar pada kata-katanya, dan pelanggan dapat membawa hewan jenis apa pun yang diinginkan.

"Kami bersungguh-sungguh ketika kami mengatakan SEMUA hewan peliharaan yang dirantai selamat datang di toko kami," tulis manajer Petco. Karyawan lain berkomentar dengan foto di media sosial bahwa ada seorang membawa capybara yang mengunjungi toko itu. Mungkin, masalah akan timbul jika sampai seseorang mencoba ini dengan harimau kesayangan mereka. Ada-ada saja, ya, Trubus Mania.

  1


Anda belum login, masuk atau mendaftar disini


Fransiska Lie 16 Sep 2019 - 14:10

permisi ya mau numpang promosi bo kelinci99 silahkan kunjungi WWWoKELINCIPOKER99oME

Artikel Terkait

Makanan Kucing Paling Bagus untuk Menyehatkan Bulu

Hernawan Nugroho   Pet & Animal
Bagikan:          
Bagikan:          
Bagikan: