Geli, Laba-laba Pertapa Cokelat Ini Betah di Telinga Seorang Wanita Kansas

TrubusLife
Thomas Aquinus | Followers 0
11 Sep 2019   14:00

Komentar
Geli, Laba-laba Pertapa Cokelat Ini Betah di Telinga Seorang Wanita Kansas

Laba-laba pertapa cokelat (SCMP)

Trubus.id -- Laba-laba pertapa cokelat, varietas asli yang berbisa di Selatan dan Midwest, mendapatkan nama mereka karena kecenderungannya menyelipkan diri di celah-celah tersembunyi. Namun, ketika Susie Torres, warga Kansas City, Missouri, membawa dirinya ke dokter karena "suara mendesis" yang tidak hilang, dia tidak menyangka bahwa salah satu dari delapan makhluk berkaki ini telah betah tinggal di telinganya.

Tetapi ketika seorang perawat mengintip ke dalam telinga Torres, "Dia berlari keluar dan berkata, 'Saya butuh memanggil beberapa orang lagi,'" kata Torres kepada KSHB-TV di Kansas City. "Dia kemudian berkata, 'Saya pikir ada serangga di telinga Anda.'"

Laba-laba itu mungkin merangkak ke telinga Torres ketika dia sedang tidur. Untungnya, tamu tersebut tidak pernah menggigitnya. Setelah para dokter menyingkirkan si pertapa cokelat, Torres baik-baik saja - tetapi dia tidak akan mengambil risiko mulai sekarang, katanya. Sejak kejadian awal minggu ini, dia tidur dengan bola kapas di telinganya.

Baca Lainnya : Perubahan Iklim Sebabkan Laba-laba Makin Agresif

"Aku takut laba-laba," katanya.

Dan Torres punya beberapa alasan untuk terguncang - laba-laba di telinganya bukan sembarang varietas. Pertapa coklat adalah salah satu laba-laba paling beracun di dunia, menurut Encyclopaedia Britannica. Gigitan arakhnid biasanya tidak fatal, tetapi dapat menyebabkan kerusakan jaringan yang parah, menurut Administrasi Keselamatan dan Kesehatan Kerja. Racun laba-laba mengandung racun yang membunuh kulit, terkadang meninggalkan luka terbuka sebesar tangan manusia.

Sementara sebagian besar gigitan sembuh tanpa perawatan medis, siapa pun yang digigit pertapa coklat harus segera ke ruang gawat darurat, menurut National Institutes of Health.

Baca Lainnya : Mata Mikroskopis Bayi Laba-laba Ini Sama dengan Kemampuan Fokus Mata Dewasa

Ini bukan pertama kalinya creepy-crawly menemukan jalannya ke telinga. Rongga-rongga itu rupanya menjadi tempat persembunyian yang menarik bagi semua jenis makhluk, termasuk larva lalat, cacing pemakan daging, dan bahkan tokek.

Hiiii, seram! [Ayu/NN]

 

  0


Anda belum login, masuk atau mendaftar disini


Artikel Terkait

Bagikan:          
Bagikan:          
Bagikan: