Wanita Ini Selamatkan 97 Anjing Liar di Rumahnya Saat Badai Dorian

TrubusLife
Thomas Aquinus
08 Sep 2019   11:00 WIB

Komentar
Wanita Ini Selamatkan 97 Anjing Liar di Rumahnya Saat Badai Dorian

Anjing liar (Good News Network)

Trubus.id -- Seorang wanita di Bahama telah membawa hampir 100 anjing ke rumahnya untuk melindungi mereka dari Badai Dorian. Chella Phillips, manajer The Voiceless Dogs of Nassau, tempat penyelamatan Bahama, memiliki rumah yang penuh sesak di New Providence, Nassau. "Ada 97 anjing ada di dalam rumah saya dan 79 dari mereka ada di dalam kamar tidur utama,” Phillips memposting di Facebook.

"Kami telah membarikade perlindungan dan tidak ada orang di luar, musik diputar ke segala arah rumah dan AC bertiup untuk mereka. Saya berhasil membawa beberapa yang kurang beruntung dan saya sangat menghargai beberapa dari Anda yang menyumbang peti kayu. Saya benar-benar membutuhkannya untuk yang takut dan yang sakit, jadi, terima kasih! "

Semua tampak rukun

Satu-satunya pertanyaan di benak banyak orang ketika melihat banyak anjing yang penuh sesak dalam satu ruangan, adalah apakah mereka rukun atau tidak. 

"Untuk semua yang bertanya .. ya .. semua anjing di sini rukun dan menyambut pendatang baru dengan mengibaskan ekor karena mereka tahu mereka adalah saudara laki-laki dan saudara perempuan mereka yang menderita di jalanan," tulis Phillips di posting lain.

Baca Lainnya : Badai Dorian Ancam Populasi Burung yang Terancam Punah

"Mereka tidak seperti manusia egois yang menganiaya dan melecehkan atau hanya melewati mereka dan membiarkan mereka mati di jalanan. Mereka semua layak memiliki rumah yang penuh kasih, jadi tolong, saya memohon penyelamatan untuk membantu mereka! Hati saya hancur karena saya masih meninggalkan begitu banyak di jalanan karena saya tidak punya ruang lagi untuk membawa mereka .. Tolong .. Tolong !!"

Bantuan dari orang asing

Phillips dan saudara lelakinya bekerja dengan penyelamatan hewan di AS untuk mengeluarkan anjing dari jalanan dan masuk ke rumah adopsi. Dia mencatat bahwa pada 1 September, hari ketika dia membawa anjing-anjing itu ke dalam, itu adalah ulang tahun keempat tempat penampungan tersebut. Sejak itu, dia mengatakan mereka telah mengambil hampir 1.000 anjing dan membantu mereka menemukan rumah.

Posting Facebook Phillips dibagikan dan disukai ribuan kali, membantu menyebarkan berita tentang penyelamatan kecil itu. Penggalangan dana online dengan tujuan mengumpulkan US$20.000 ternyata menghasilkan lebih dari US$175.000 pada saat publikasi.

Baca Lainnya : Sebelum Dorian, Berikut 5 Badai Dahsyat yang Pernah Menghancurkan Florida

Phillips menulis bahwa dia hanya memposting foto untuk menghibur pengikutnya dan menunjukkan betapa semangatnya dia melindungi anjing. Dan hasilnya dia kewalahan oleh dukungan yang diterima dari seluruh dunia.

"Aku bahkan tidak tahu harus berkata apa, bagaimana mengucapkan terima kasih, cintamu, kata-kata, sumbangan membuatku tetap hidup, memberiku harapan,"tulisnya.

"Ada banyak hal yang harus dilakukan sekarang, akan ada begitu banyak anjing lagi sehingga sumbangan Anda akan memungkinkan saya untuk menyelamatkan, ketahuilah bahwa uang Anda akan dihabiskan untuk menyelamatkan nyawa, membeli makanan, mendapatkan biaya pengobatan mereka, membeli mainan mereka sehingga mereka dapat mengetahui kebahagiaan sekali dalam hidup mereka, membantu mereka menemukan rumah yang hebat, aman, damai selamanya .... Hatiku penuh, dan aku ingin semua orang yang telah berusaha untuk mengetahuinya. "

Salut! [Ayu/NN]

 

  1


500 Karakter

Artikel Terkait

Bagikan:          
Bagikan:          
Bagikan: