Ingin Langsing dan Seksi Seperti Jennifer Lopez? Contek Pola Makannya

TrubusLife
Ayu Erning Setyowati | Followers 0
30 Agu 2019   12:00

Komentar
Ingin Langsing dan Seksi Seperti Jennifer Lopez? Contek Pola Makannya

Jennifer Lopez (Youtube)

Trubus.id -- Jennifer Lopez identik dengan tubuhnya yang seksi dan tampak awet muda, dan konon itu semua tidak didapat dengan jalan operasi, melainkan ketekunannya berolahraga dan mengatur pola hidup dan pola makan sehat. Menurut Tracy Anderson, pengusaha di bidang olahraga sekaligus pelatih kebugaran JLo, untuk mendapatkan tubuh ideal seperti pelantun “If You Had My Love” itu tidak cukup hanya dengan berolahraga, kita juga perlu mengombinasikannya dengan mengatur makanan yang dikonsumsi. Metode diet 5:5:5 dapat dijadikan salah satu pilihan. Apa itu? 

Metode diet 5:5:5 tak hanya mengajarkan kita untuk menerapkan prinsip hidup sehat, namun juga mengajak untuk memiliki kebiasaan makan teratur dengan memperkaya serat dari buah dan sayur. Bagi Trubus Mania yang tak mau menurunkan berat badan dengan rasa tertekan, yuk, coba terapkan pola diet 5:5:5 ala JLo dengan mengonsumsi beberapa pilihan daftar makanan (bebas gula dan garam) seperti berikut.

Sarapan 

  • Sayur bayam dengan telur rebus dan 1 (satu) sendok makan saus hollandaise (terbuat dari mentega cair, kuning telur, jus jeruk dan cuka). Boleh juga ditambahkan keju cheddar parut.
  • 40 gram kacang almond, ditambah 1 (satu) buah apel yang telah dicincang dan 2 (dua) sendok yoghurt original yang rendah lemak.
  • Sepotong roti gandum dengan 30 gram keju, yang ditambah 2 (dua) iris salmon asap dan semangkuk buah berry sebagai camilan.

Telur bayam roti gandum (Foto: Sabra) 


Makan Siang 

  • Kamu bisa membuat salad bowl dengan racikan 60 gram keju rendah lemak, 7 buah tomat ceri, ½ paprika merah cincang, selada dan ½ buah alpukat. 
  • Sepotong roti gandum, sejumput kacang tanah panggang yang telah ditumbuk halus dan 3 (tiga) potong alpukat.
  • Roti gandum dengan 3 (tiga) sendok saus humus (terbuat dari kacang arab giling, tahini, minyak zaitun, sari perasan limau, garam dan bawang putih). Tambahkan juga ½ wortel parut dan 100 gram mangga sebagai pencuci mulut.

Roti gandum alpukat (Foto: The Spruce Eats) 


Makan Malam 

  • Buat spaghetti bolognese dengan racikan 100 gram daging sapi cincang, ½ sendok cabai merah bubuk, ½ sendok lada, 150 gram tomat dan saus kemangi. Tambahkan sejumput bubuk paprika. Hindari penggunaan garam sebisa mungkin.
  • Siapkan dada ayam cincang, campur dengan potongan cabai merah, pakcoy, brokoli dan kecap secukupnya, lalu masak dengan cara dipanggang.
  • Sajikan ikan salmon dengan daun bayam kukus dan daun bawang. Lalu tumis dengan minyak zaitun. Tambahkan 1 (satu) sendok teh kacang pinus dan semangkuk salad buah sebagai penutup. [Ayu/NN]

Salmon bayam (Foto: SOS Cuisine)​​​​​​​

  1


Anda belum login, masuk atau mendaftar disini


jesica oktavia 30 Agu 2019 - 11:26

permisi ya mau numpang promosi bo kelinci99 kunjungi WWWoKELINCIPOKER99oME

Artikel Terkait

Bagikan:          
Bagikan:          
Bagikan: