Bocoran Rahasia Kebugaran Jennifer Lopez dari Pelatih Pribadinya

TrubusLife
Hernawan Nugroho | Followers 0
28 Agu 2019   15:30

Komentar
Bocoran Rahasia Kebugaran Jennifer Lopez dari Pelatih Pribadinya

Stamina tubuh yang kuat menunjang performa J-Lo sebagai artis musik dan bintang layar lebar (US Weekly)

Trubus.id -- Pelatih pribadi Jennifer Lopez, David Kirsch tidak membiarkan selebriti yang dilatihnya lolos dari pengamatannya selama sesi latihan pembentukan tubuh yang berat. Aktris dan penyanyi besar itu memulai karirnya sebagai penari profesional dan David yang  menciptakan rutinitas yang sehat dan membuat J.Lo secara tidak menyadari otot-otot yang sedang ia perkuat.

Baca Lainnya : Jangan Hanya di Gym, Ini Manfaat Olahraga Outdoor

"Jennifer memiliki disiplin gila selama latihan, yang banyak orang lewatkan selama kelas latihan di rumah atau di gym," ia menjelaskan kepada US Weekly. "Dia mampu fokus pada setiap gerakan yang diberikan kepadanya untuk memastikan bahwa dia melakukannya dengan alasan dan melihat hasil."

Kegilaan J-lo dalam menjaga kebugaran membuatnya bersahabat karib dengan The Rock (Dwayne Johnson) (foto: Instagram)

Namun, meskipun Jennifer berkomitmen dan fokus selama latihan, dia tidak punya banyak waktu untuk dihabiskan di gym. "Karena Jennifer selalu di lokasi syuting, dia membutuhkan latihan yang dapat memaksimalkan waktunya," katanya. "Itu sebabnya kami melakukan latihan seluruh tubuh ... Kami menggunakan peralatan sederhana seperti beban bebas ukuran sedang, bola obat, tali pengikat TRX dan band resistensi. Kami juga melakukan latihan berat badan."

Kirsch menambahkan: "Jennifer memiliki banyak energi dan suka memasukkannya ke dalam latihan kita. Dia juga suka mencoba hal-hal baru untuk memastikan bahwa dia tidak bosan dengan kebugarannya." Tapi pelatih selebriti itu mengungkapkan sesi latihannya hanya setengah program pembentukan tubuh saja,

Baca Lainnya : Bersepeda VS Gym, Mana yang Efektif Turunkan Berat Badan?

J-Lo utamanya juga makan dengan pola yang sangat baik dan telah melakukannya selama bertahun-tahun. "Sepanjang yang bisa saya ingat, diet Jennifer selalu sangat bersih, yang merupakan kunci untuk memastikan bahwa dia tetap sangat bugar dan sehat," katanya. "Pikirkan: tidak ada gula, tidak ada makanan olahan dan tidak ada alkohol."

  0


Anda belum login, masuk atau mendaftar disini


Artikel Terkait

Bagikan:          
Bagikan:          
Bagikan: