Kelaparan, Rakun Liar Ini Terjebak dalam Mesin Penjual Otomatis

TrubusLife
Thomas Aquinus
24 Agu 2019   08:00 WIB

Komentar
Kelaparan, Rakun Liar Ini Terjebak dalam Mesin Penjual Otomatis

Rakun dalam vending machine (WTHR)

Trubus.id -- Mesin penjual otomatis sekolah Pine Ridge High School di Florida telah disusupi. Pelakunya tidak lain adalah rakun lapar. Rakun (Procyon lotor), si hewan nokturnal ini biasanya makanannya terdiri dari sekitar 40% invertebrata, 33% tumbuhan dan 27% vertebrata. Namun kemasan warna warni di vending machine sekolah ini mungkin telah menarik perhatiannya. And then he’s stuck

"Pria ini ditangkap hari ini ketika melakukan pencurian mesin penjual otomatis di Sekolah Menengah Pine Ridge," Kantor Sheriff Kabupaten Volusia memposting di Facebook.

Untungnya, Deputi Danny Clifton biasanya merupakan bagian dari unit pertanian kabupaten dan tahu persis apa yang harus dilakukan. Dia memanggil Deltona Animal Control, yang membantunya meletakkan mesin penjual otomatis di atas kerekan sehingga mereka bisa mendorongnya ke tepi kampus.

Baca Lainnya : Lepas dari Kandang, 2 Ekor Anjing Rakun Agresif Tebar Teror di Perkampungan

Mereka membuka pintu mesin penjual otomatis, dan memberikan rakun jalan keluar yang aman. Tidak diketahui apakah dia benar-benar mendapat camilan untuk semua usahanya.

"Kami senang dia baik-baik saja dan bebas melanjutkan petualangan berikutnya," kata kantor sheriff dalam email ke MNN.

Ada-ada saja, ya. [Ayu/NN]

 

  0


500 Karakter

Artikel Terkait

Bagikan:          

Hindari 5 Makanan dan Minuman Ini untuk Singkirkan Perut Buncit 

Health & Beauty   16 Nov 2019 - 22:34 WIB
Bagikan:          
Bagikan: