Seorang Wanita Menyelamatkan 90 Hewan lalu Memberi Nama Tokoh dalam Lord of the Rings  

TrubusLife
Hernawan Nugroho | Followers 0
18 Agu 2019   18:00

Komentar
Seorang Wanita Menyelamatkan 90 Hewan lalu Memberi Nama Tokoh dalam Lord of the Rings  

Adri Rachelle berbagi ruang di rumahnya bersama dengan para "hewan pahlawan" Lord Of The Rings-nya (USAToday)

Trubus.id -- Pencinta binatang bernama Adri Rachelle ini berbagi rumahnya dengan 90 hewan peliharaannya dan hampir semuanya diberi nama sesuai karakter Lord of the Rings. Dalam rumahnya yang luas itu tinggal Bilbo Baggins si keledai, Gandalf si kambing, Frodo si anjing spaniel dan dua kucing bernama Boromir dan Faramir.

Tetapi perampuan berusia 31 tahun dari Atlanta, Georgia, itu baru-baru ini mengakui bahwa dia dengan cepat kehabisan nama-nama tokoh Middle Earth. “Saya selalu mencintai binatang. Saya tidak berpikir ada orang yang terkejut bahwa saya hidup seperti ini, " kata Rachelle pada USAToday. Ia mengatakan ketika masih kecil kamarnya penuh dengan boneka binatang karena tidak bisa mendapatkan yang asli.

Baca Lainnya : Penelitian Terbaru Ungkap, Bagaimana Hewan Peliharaan Berperan bagi Kesehatan Mental Manusia

"Mereka semua memiliki nama dan 80% dari mereka diberi nama dari cerita fiksi Lord of the Rings," kata penggemar pecinta binatang itu. Ia terobsesi dengan buku dan film. Saat ini ia belum kehabisan nama Lord Of The Rings, tetapi Rachelle harus segera mencari cadangan nama baru. 

Rachelle memelihara 22 babi penyelamat, 12 anjing, delapan ayam, enam kucing, empat burung beo, empat kuda, empat burung merak, empat tikus, tiga babi guinea yang tak berambut, dua kambing, dua bebek, dua kakatua, dua ekor sapi, dua ekor sapi mini, dua alpaca, dua musang, dua tokek, satu kadal tegu, satu kadal naga berjanggut, seekor bagal, seekor hamster, seekor kelinci, kura-kura dan seekor python. Dia telah membangun tempat tidur khusus selebar 10 kaki sehingga setidaknya empat hewannya dapat menumpuk dengannya di malam hari.

Kecintaannya pada satwa mewarisi kebiasaan kedua orang tuanya yang pecinta lingkungan hidup (foto: USAToday)

"Seekor babi akan bergabung dengan saya di tempat tidur dan biasanya anjing dan kucing juga akan masuk," kata Rachelle. “Saya telah membuat cabang-cabang pohon di kepala tempat tidur sehingga burung-burung dapat tidur di dekat saya juga. Ia pun juga pernah tidur siang dengan tikus peliharaannya.

Meskipun saya membangun tempat tidur yang lebih besar, mereka semua masih tidur di atas saya. ” Rachelle pindah ke rumah pertanian pada tahun 2015 sehingga dia bisa menggunakan ruang ekstra untuk menampung hewan peliharaannya. Untuk perawatan "Teman-teman satwa"-nya itu menghabiskan US$ 10.000 setahun untuk membayar tagihan dokter hewan dan makanan, termasuk tikus beku untuk ular dan kecoaknya, serta jangkrik dan superworm untuk reptilnya. Dia rutin memberikan susu kepada peliharaannya 40 menit sehari dan setengah jam untuk membersihkan kandang.

Baca Lainnya : Undang-Undang Hak Hewan di Swiss untuk Pemilik Guinea Pig

“Saya ingin memastikan semua orang menetap dan kemudian saya akan memberi makan anjing sarapan mereka dan saya akan memberi makan diri sendiri jika saya beruntung. Saya memberi sisanya 10 ekor hewan, buah-buahan dan sayuran segar, jerami dan pelet untuk kuda-kuda, dan semua babi mendapat pisang.  

Dia juga menghabiskan US$ 10.000 lagi untuk pemeriksaan hewan di rumah tamunya seluas 11.000 kaki persegi sehingga babi, burung, dan marmut bisa tinggal di dalamnya. "Sekarang mereka bisa terbang bebas dan tidak dikurung di dalam kandang." Dia bahkan memasang rumah dengan CCTV sehingga dia selalu bisa mengawasi hewan kesayangannya ketika dia tidak di rumah. Rachelle mengikuti kebiasaan kedua orang tuanya, seorang pensiunan spesialis sumber daya alam dan pencinta binatang.

“Ayah saya akan keluar setiap tahun untuk menghitung spesies yang terancam punah seperti elang botak, katak, dan ular,” kata Rachelle. “Sementara ibuku terus-menerus mengambil binatang yang tersesat seperti bayi burung, anak kucing, dan anjing. Kami memelihara ayam, kelinci, dan bebek.  

 

 

  1


Anda belum login, masuk atau mendaftar disini


jesica oktavia 18 Agu 2019 - 12:18

permisi ya mau numpang promosi bo kelinci99 silahkan kunjungi WWWoKELINCIPOKER99oME

Artikel Terkait

Bagikan:          
Bagikan:          
Bagikan: