Diet Nabati 22 Hari ala Beyonce

TrubusLife
Hernawan Nugroho
07 Agu 2019   12:00 WIB

Komentar
Diet Nabati 22 Hari ala Beyonce

Penampilan tubuh ideal Beyonce pasca melahirkan berkat diet nabati 22 hari (gettyimages)

Trubus.id -- Gelaran musik Coachella 2019 pada April lalu masih menyisakan kenangan, terutama pada penampilan Beyonce. Ia kembali tampil sempurna dengan penampilan tubuh langsingnya. Sebuah hasil dari kerja keras.

 "Aku kembali ke panggung setelah melahirkan anak kembar. Saya adalah seorang wanita yang merasa seperti tubuh saya bukan milik saya, ”kata Beyoncé kepada HealthMagz.

Kerja keras yang dimaksud tadi adalah diet dengan metode 22 Days Nutrition. Dengan mengatur pola makan nabati, ia dengan cepat kembali mendapatkan bentuk tubuh seperti sebelum masa kehamilan.

Baca lainnya : Dari 4 Tren Diet 2019 Berikut, Mana yang Ingin Kamu Coba?

Beyoncé yang terkenal rajin ke gym, berkata bahwa berat badannya turun jauh lebih mudah sekaligus  kembali bugar untuk melakukan aktivitas keartisannya. Metode 22 Days Nutrition yang digagas oleh ahli fisiologi olahraga Marco Borges, terbukti berhasil membantu Beyoncé mencapai tujuan ganda yaitu penurunan berat badan dan bentuk tubuh idealnya lagi.

Sebagian rahasia yang "dibocorkan" adalah resep makanan nabati seperti sup kembang kol bawang putih krim dan salad yang terinspirasi Thailand, serta bar sarapan protein dan smoothie. Gagasan di balik program ini adalah bahwa dibutuhkan 21 hari untuk menciptakan kebiasaan baru, sehingga pada hari ke 22 dari rencana tersebut, para peserta akan membentuk rutinitas baru yang berfokus pada membuat pilihan yang lebih sehat.

Beyoncé sendiri mengikuti program selama 44 hari, pasca kondisi melahirkan dan menyusui, untuk memenuhi target penampilan sempurna panggungnya di ajang musik tahunan Coachella.

Baca lainnya: 7 Mitos Diet Ini Tak Bisa Dipercaya

Pertanyaan pun muncul dari kalangan ahli gizi: Jadi apakah diet nabati akan sepadan hasilnya? "Ya. Ada banyak alasan untuk beralih ke pola makan nabati," kata nutritionist, Cynthia Sass, MPH, RD. dari University of Illinois. Makanan alami, pola makan nabati dapat membuat berat badan yang lebih rendah dan menurunkan risiko beberapa kondisi kronis, termasuk penyakit jantung.

Seperti diketahui bahwa penyakit jantung adalah pembunuh utama pria dan wanita, selain kanker, diabetes tipe 2, tekanan darah tinggi , dan penurunan kognitif. Lebih lanjut Marco Borges menegaskan bahwa selain diet itu menyehatkan, 22 Days Nutrition itu juga  ramah lingkungan. [NN]

  1


500 Karakter

Artikel Terkait

Serangan Migrain Sebelah Kiri Kepala, Apa Artinya, Ya?

Health & Beauty   12 Des 2019 - 12:16 WIB
Bagikan:          

Lautan Telah Kehilangan Oksigen Pada Tingkat Yang Mengkhawatirkan

Plant & Nature   12 Des 2019 - 15:48 WIB
Bagikan:          
Bagikan: