Penyanyi Agung Hercules Meninggal Dunia

TrubusLife
Astri Sofyanti | Followers 0
01 Agu 2019   17:45

Komentar
Penyanyi Agung Hercules Meninggal Dunia

Penyanyi sekaligus komedian Agung Hercules (Instagram/@agunghercules88)

Trubus.id -- Kabar duka datang dari penyanyi sekaligus comedian Agung Hercules. Setelah berjuang melawan penyakit kanker otak kiri, pria bertubuh kekar ini meninggal dunia, Kamis (1/8/19).

Kabar duka tersebut disampaikan langsung oleh komika sekaligus sutradara Ernest Prakasa. Melalui Instagram Story, Ernest Prakasa mengabarkan kalau komedian 42 tahun itu telah tutup usia.

"RIP Agung Hercules," tulis Ernest Prakasa dengan emoticon sedih, Kamis (1/8/19).

"Mas Agung Hercules itu orang baik dan lucu banget. Sedih. Beliau berpulang begitu cepat. Selamat jalan, Mas Agung," tulis Ernest kembali.

Kabar duka ini juga dibenarkan oleh Peter manajer Agung Hercules juga membenarkan kabar duka tersebut.

"Iya benar (Agung Hercules meninggal). Ini kami lagi menuju ke sana (rumah sakit)," kata Peter melalui sambungan telepon.

Agung mulai dikenal masyarakat melalui perannya sebagai Milky Man dalam sinetron 'Saras 008'. Namun dia lebih populer di dunia maya berkat lagu Astuti.

Seperti diketahui, Agung Hercules selama setahun terakhir menderita penyakit tumor otak. Akibat penyakitnya itu, Agung sempat menjalani beberapa kali operasi.

Sebelumnya diketahui, Agung Hercules sempat dirawat di sebuah rumah sakit di Tangerang. Pada 18 Juni lalu, ia memilih meninggalkan rumah sakit dan menjalani pengobatan alternatif di Bandung.

  0


Anda belum login, masuk atau mendaftar disini


Artikel Terkait

Bagikan:          
Bagikan: