Tips Menyelamatkan Bunga yang Layu dengan Kulit Pisang, Kopi dan Kulit Telur

TrubusLife
Syahroni | Followers 0
29 Juli 2019   19:30

Komentar
Tips Menyelamatkan Bunga yang Layu dengan Kulit Pisang, Kopi dan Kulit Telur

Cara menyelamatkan bunga yang layu dengan kulit pisang, kopi dan kulit telur. (Healthylifetricks.org)

Trubus.id -- Jika Kamu gemar menyimpan pot bunga di rumah sebagai hiasan, pasti jengkel ketika bunga yang kamu simpan cepat layunya. Kondisi ini memang kerap terjadi entah karena telat dalam hal penyiraman, penempatan, atau faktor lainnya.

Namun demikian, jangan langsung dibuang bunga yang layu itu, Dengan tips-tips yang dilansir dari Healthylifetricks.org ini, kamu mungkin bisa menyelamatkan bunga itu tersebut. Dengan begitu, kamu tidak perlu membeli lagi bunga untuk menghiasi rumah kembali bukan.

Berikut ini cara yang efektif untuk menghidupkan kembali bunga layu Anda:

Anda membutuhkan:

  • Kulit pisang
  • Kopi giling
  • Kulit telur

Setelah bahan-bahan tersebut kamu siapkan, langkah bebrikut yang harus kamu lakukan adalah menghancurkan kulit pisang dengan garpu, hancurkan kulit telur dan campur dengan 2-3 sendok kopi bubuk.

Kamu bisa memasukkan ketiga bahan tadi ke dalam blender untuk membuat seluruh prosedur lebih mudah. Langkah berikut cukup menambahkan sedikit air hangat ke dalam campuran ini, lalu letakkan di dasar tanaman yang terkena.

Setelah campuran itu diaplikasikan, watunya menunggu bunga dalam pot kamu kembali pulih dan segar seperti baru dipetik loh. [RN] 

  0


Anda belum login, masuk atau mendaftar disini


Artikel Terkait

Bagikan:          
Bagikan: