Pengakuan Mantan Pelatih Seaworld, Ungkap Kekejian yang Selama Ini Dialami Paus di Penangkaran

TrubusLife
Syahroni
21 Juli 2019   06:00 WIB

Komentar
Pengakuan Mantan Pelatih Seaworld, Ungkap Kekejian yang Selama Ini Dialami Paus di Penangkaran

Salah satu atraksi bintang SeaWorld adalah pertunjukan paus pembunuh mereka. (The Associated Press.)

Trubus.id -- Pelatih Seaworld mengakui bahwa paus pembunuh dibius dengan valium dan dibiarkan kelaparan sehingga mereka menderita sakit perut dan melukai diri sendiri. Seaworld sendiri telah lama membantah tuduhan tentang kondisi paus pembunuh yang mereka miliki, termasuk tuduhan bahwa paus-paus ini menderita tekanan akut, sakit, agresif dan mati lebih cepat.

Minggu ini, mereka mendapat kecaman lagi setelah Virgin Holidays mengumumkan bahwa mereka tidak akan lagi menyertakan paket yang melibatkan paus atau lumba-lumba - mengakhiri kemitraan dengan tempat-tempat wisata seperti SeaWorld dan Discovery Cove.

Ini adalah berita yang sangat disambut baik bagi banyak orang, yang berpendapat bahwa kolam renang sepanjang 36 kaki dimana paus pembunuh itu dipertontonkan adalah hal yang sangat tidak manusiawi.

Mantan pelatih SeaWorld, John Hargrove dan Jeffrey Ventre setuju dan memberi tahu The Sun Online bahwa itu hanyalah puncak gunung es.

Mereka mengklaim ikan paus di taman hiburan yang populer secara rutin diberi obat bius dan kehilangan makanan dan bahkan melukai diri sendiri akibat trauma psikologis yang mereka derita.

Kenyataan yang mengejutkan melihat paus melukai diri sendiri

  1


500 Karakter

Artikel Terkait

Bagikan:          
Bagikan:          
Bagikan: