Keji, Anak Anjing Malang Ini Ditemukan Nyaris Mati Terkubur di Pasir Pantai

TrubusLife
Syahroni | Followers 0
16 Juli 2019   10:00

Komentar
Keji, Anak Anjing Malang Ini Ditemukan Nyaris Mati Terkubur di Pasir Pantai

Anak anjing yang diberi nama Leialoha saat ditemukan terkubur di pasir pantai. (PAWS of Hawaii)

Trubus.id -- Keji. Orang tak bertanggung jawab mengubur seekor anak anjing kecil di pasir di pantai umum lalu meninggalkan hewan itu hingga nyaris mati. Anjing yang terluka parah yang kemudian diberi nama Leialoha itu ditemukan dalam kondisi membengkak, terbakar sinar matahari, dan kehilangan hampir 90% bulunya, tulis Crimestoppers Honolulu di akun Facebooknya. 

Seorang saksi melaporkan bahwa seorang pria tak dikenal yang memegang parang mengubur anak anjing itu di pantai pada 9 Juli silam, dilansir dari Metro.co.uk, Senin (15/7). Petugas penyelamat dari agensi hewan, PAWS Hawaii kemudian bergegas ke tempat kejadian untuk menyelamatkan anak anjing yang terperangkap. 

"Gadis cantik ini ditemukan oleh salah satu anggota tim kami. Seseorang baru saja menguburkannya dan mereka memiliki parang, jadi siapa yang tahu apa yang akan terjadi selanjutnya," tulis PAWS Hawaii dalam keterangannya. 

Leialoha kemudian dibawa ke Aloha Affordable Veterinary Services untuk pemulihan, tulis PAWS online di sebuah pos yang menampilkan gambar-gambar anjing yang dikubur, serta di kandang dengan kulit merah cerah. 

Polisi Honolulu sekarang mencari tersangka yang dengan tega melakukan tindakan itu. Pelaku akan dijerat dengan pasal kekejaman terhadap binatang pada tingkat pertama jika berhasil diringkus.

Para pejabat mengatakan Leialoha menderita luka pada saat itu dan mengalami luka kulit yang parah serta dehidrasi. 

Pada hari Rabu, Paws mengatakan seorang wanita bernama Amanda mengajukan diri untuk menjadi ibu angkat anjing itu. Pemulihan Leialoha berlanjut dan pada hari Sabtu, PAWS mengutip Amanda yang mengatakan: "Leialoha telah datang sejauh ini sejak Selasa malam. Awalnya, dia hanya akan meninggalkan kandangnya untuk pergi ke kamar mandi. Tadi malam, dia keluar, sementara kami memiliki teman untuk melihat apa yang untuk makan malam dan suka berada di bawah meja kopi. Dia masih memiliki jalan panjang, tetapi yang terburuk sudah berakhir." [RN]

  1


Anda belum login, masuk atau mendaftar disini


Fransiska Lie 16 Juli 2019 - 13:37

permisi ya mau numpang promosi bo kelinci99 silahkan kunjungi WWWoKELINCIPOKER99oME

Artikel Terkait

Bagikan:          
Bagikan:          
Bagikan: