Bersihkan Pestisida dari Buah dan Sayuran dengan Cara Sederhana Ini

TrubusLife
Syahroni | Followers 0
11 Juli 2019   19:00

Komentar
Bersihkan Pestisida dari Buah dan Sayuran dengan Cara Sederhana Ini

Ilustrasi (Healthylifetricks.org)

Trubus.id -- Ketika kita membeli buah-buahan dan sayuran, tidak ada pilihan yang lebih baik daripada memilih produk organik. Namun, penjual yang dapat dipercaya sulit ditemukan dan produk organik juga cenderung lebih mahal harganya dari pada buah dan sayuran biasa di pasaran.
 
Namun tenang saja, Kamu tidak perlu khawatir akan pestisida yang menempel pada sayur dan buah konvensional yang ada di pasaran. Sekarang ada metode yang sangat sederhana untuk menghilangkan semua pestisida dari buah dan sayuran yang akan kita makan. 

Baca Lainnya : Awas, Ibu Hamil yang Kena Pestisida Bisa Punya Anak Autisme

Dalam buah / sayur dari pasar dapat ditemukan 7 jenis pestisida. Di antara efek pestisida yang paling dikenal terhadap kesehatan manusia adalah diindikasikan chloracne (ruam jerawat yang disebabkan oleh klorin) - tetapi juga disorientasi, kegelisahan, depresi dan bahkan perilaku paranoid.

Dilansir dari Healthylifetricks.org, trik sederhana ini dapat membantu Kamu menghilangkan semua residu pestisida dari produk yang dibeli di pasar. Yang dibutuhkan untuk membersihkannya hanyalah sedikit air, cuka, jus lemon dan soda kue.

Prosedur pertama yang kamu harus lakukan adalah mengambil mangkuk kecil. Dalam mangkuk ini, campur 1 cangkir air, 1 cangkir cuka, 1 sendok makan soda kue dan 2 sendok makan jus lemon. 

Baca Lainnya : Buah dan Sayuran Impor Mengandung Bahan Kimia dari Pestisida?

Campur sangat baik bahan dan mentransfer campuran dalam botol semprot. Semprotkan campuran ini pada buah dan sayuran. Biarkan larutan bekerja 5 menit, lalu cuci buah dan sayuran dengan sangat baik. 

Dengan cara ini, semua pestisida dan zat beracun akan hilang. Metode ini sangat efektif, karena pestisida dan zat beracun disimpan dalam kulit buah dan sayuran.

Mulai sekarang, Anda dapat membeli bahan makanan termurah dan "mendetoksifikasi mereka" dari pestisida. Trik ini juga bisa digunakan untuk buah dan sayur organik loh jika kamu belum percaya label organik yang melekat pada produk tersebut.  [RN]

  1


Anda belum login, masuk atau mendaftar disini


jesica oktavia 11 Juli 2019 - 13:07

permisi ya mau numpang promosi bo kelinci99 silahkan kunjungi WWWoKELINCIPOKER99oME

Artikel Terkait

Bagikan:          
Bagikan:          
Bagikan: