Singkirkan Racun dalam Tubuh Saat Tidur dengan Sesendok Bawang Putih dan Madu

TrubusLife
Syahroni
09 Juli 2019   18:30 WIB

Komentar
Singkirkan Racun dalam Tubuh Saat Tidur dengan Sesendok Bawang Putih dan Madu

Sesendok bawang putih bisa menyingkirkan racun dalam tubuh saat anda tidur. (My Lifestyle)

Trubus.id -- Bawang putih dianggap sebagai makanan ajaib yang mengandung beberapa mineral penting langka seperti germanium, selenium, dan telurium. Selain itu, bawang putih merupakan sumber vitamin yang kaya, dalam komposisinya disebutkan vitamin A, vitamin B kompleks, vitamin C, dan mineral seperti fosfor, magnesium, tembaga, kalium, yodium dan kalsium. Dilansir dari Healthylifetricks.org, berikut ini cara menghilangkan racun dari tubuh Anda saat Anda tidur dengan bantuan bawang putih.

Potong dua siung bawang putih segar dan biarkan selama 5-6 menit untuk melepaskan enzim yang disebut allinase. Hancurkan bawang putih agar lebih mudah menelannya. Sebelum Anda pergi tidur, ambil satu sendok makan bawang putih; minumlah dengan air. Untuk rasa yang lebih baik, Anda bisa mencampur bawang putih dengan madu.

Saat Anda tidur, bawang putih akan merambat di seluruh saluran pencernaan, menghilangkan semua racun, semua virus karsinogen, dan semua bakteri yang dapat membahayakan tubuh Anda. Selain itu, mereka akan mendetoksifikasi hati komponen sulfur, menghilangkan racun dan logam berat lainnya yang berbahaya dalam darah.

Keesokan paginya, minum segelas besar air.

Peringatan:

Mengingat fakta bahwa bawang putih adalah ramuan yang kuat, 1-2 siung bawang putih yang dikonsumsi setiap hari sudah cukup untuk memaksimalkan hasil. Seperti yang disebutkan sebelumnya, bawang putih memiliki efek pengencer darah, ini adalah salah satu alasan mengapa Anda harus menghindari mengkonsumsi bawang putih dalam kombinasi dengan obat anti-pembekuan darah lainnya. Usahakan untuk tidak mengkonsumsi bawang putih dalam jumlah banyak karena dapat menyebabkan diare, kembung dan anemia. 

  1


500 Karakter

Artikel Terkait

Wabah Belalang yang Menyerang Afrika Sekarang Terjadi di Tiongkok

Plant & Nature   24 Feb 2020 - 11:20 WIB
Bagikan:          
Bagikan:          

Makanan Wajib Saat Menderita Flu

Health & Beauty   22 Feb 2020 - 23:15 WIB
Bagikan: