Cara Turunkan 3 Kilogram Berat Badan dalam 5 Hari Dengan Diet Bayam

TrubusLife
Syahroni
08 Juli 2019   21:00 WIB

Komentar
Cara Turunkan 3 Kilogram Berat Badan dalam 5 Hari Dengan Diet Bayam

Diet bayam bisa menurunkan berat badan sebanyak 3 kg dalam 5 hari. (Healthline)

Trubus.id -- Bayam adalah salah satu makanan tersehat. Ini bisa menjadi bantuan terbaik bagi orang yang ingin menghilangkan beberapa kilogram dan, selain itu, untuk mengencangkan otot mereka. Diet bayam sangat populer terutama di kalangan orang yang aktif.

Karena bayam mengandung zat yang dalam konsentrasi terlalu tinggi dapat membebani proses tubuh tertentu, Anda disarankan untuk tidak memperpanjang diet selama lebih dari lima hari. Selain itu, Anda bisa mempertahankannya dua kali setahun, dan hanya dalam lima hari, diet ini akan membuat Anda menghilangkan 3 kilogram lemak.

100 gram bayam hanya memiliki 26 kalori, sehingga dapat dikonsumsi dalam jumlah besar tanpa mempengaruhi berat badan Anda. Vitamin B, serta magnesium, membantu mempercepat metabolisme, yang pada gilirannya menyebabkan peleburan timbunan lemak. Bayam juga mengandung kalium yang membantu menjaga air dalam tubuh.

Mineral ini juga membantu menjaga kulit tetap kencang selama pelangsingan dan tidak kehilangan elastisitasnya. Anda tidak boleh lupa tentang serat yang mengandung bayam, sangat baik untuk menurunkan berat badan, tetapi juga dengan asam lemak omega 3 esensial.

Untuk hasil terbaik, sedikit olahraga dianjurkan, dan setelah hanya lima hari Anda akan melihat tonus yang lebih baik.

Menu selama lima hari diet bayam

Hari 1

- Sarapan: 1 butir telur rebus, 2 tomat dan salad daun bayam (saus jus lemon dan minyak zaitun), dua potong roti gandum.

- Makan siang: dada ayam panggang, hiasan bayam.

- Makan malam: salad bayam dengan sayuran.

Hari ke-2

- Sarapan: yoghurt dengan oatmeal, teh tanpa pemanis.

- Makan siang: sup bayam.

- Makan malam: bayam rebus dengan jeruk.

Hari ke-3

- Sarapan: telur dadar dengan bayam, sepotong roti gandum.

- Makan siang: ikan, bayam dan nasi.

- Makan malam: bayam kukus dan dua jeruk.

Hari ke 4

- Sarapan pagi: bayam, jus apel dan wortel.

- Makan siang: ayam atau ikan, saus bayam atau salad bayam.

- Makan malam: nasi dengan bumbu dan bayam.

Hari ke 5

- Sarapan: 2 telur rebus, yogurt.

- Makan siang: ayam atau ikan dan bayam.

- Makan malam: jus buah.

  0


500 Karakter

Artikel Terkait

Bagikan:          
Bagikan:          
Bagikan: