Momen Langka, Buaya Raksasa Ditelan Bulat-bulat oleh Python Terekam Kamera

TrubusLife
Syahroni | Followers 0
20 Juni 2019   17:30

Komentar
Momen Langka, Buaya Raksasa Ditelan Bulat-bulat oleh Python Terekam Kamera

Momen saat Python zaitun digambarkan sedang melahap buaya di Queensland, Australia. (GG Wildlife Rescue Inc)

Trubus.id -- Beberapa foto yang menggambarkan kejadian langka kini tengah viral di dunia maya. Dalam foto tersebut terabadikan dengan jelas saat-saat seekor buaya berukuran sangat besar, ditelan bulat-bulat oleh seekor ular piton raksasa.

Belakangan terungkap, peristiwa itu diabadikan di Australia. Buaya air tawar di Australia memang sering menjadi sasaran ular piton, kata para ahli, meskipun ukurannya sangat besar.

Gambar-gambar yang menakjubkan ini menangkap saat ular piton menelan seluruh buaya besar setelah menyerang di rawa-rawa Australia. Momen langka itu ditangkap oleh seorang penggiat kayak yang menemukan pemandangan mengerikan tersebut di Queensland.

Untuk melahap mangsanya, ular piton melepaskan rahangnya setelah pertama kali meremas reptil sampai mati menggunakan kerangka berototnya. Python zaitun, yang merupakan ular terbesar kedua di Australia, perlahan-lahan melahap sebagian besar buaya, yang hanya terlihat oleh ekornya sebelum terlepas.

Martin Muller berbagi foto dengan GG Wilidlife Rescue yang kemudian mempostingnya di halaman Facebook mereka.

"Gambar-gambar menakjubkan dari python zaitun, ular terbesar kedua di Australia, memakan buaya air tawar Australia," tulis posting itu.

"Sudah biasa bagi mereka untuk makan apa saja jika mereka bisa memasukkannya ke dalam mulut mereka." tulis Michelle Jones, yang memiliki organisasi nirlaba mengatakan kepada Daily Mail Australia.
 
Dia menambahkan bahwa ular piton dapat melepaskan rahang mereka sebagai upaya mereka untuk memakan buaya. Gambar-gambar yang menakjubkan memicu reaksi besar di Facebook dengan 15.000 orang berkomentar. [RN]

  0


Anda belum login, masuk atau mendaftar disini


Artikel Terkait

Bagikan:          
Bagikan:          
Bagikan: