Agung Hercules Idap Kanker Otak Stadium 4, Suplemen Pembentuk Otot Biang Keladinya?

TrubusLife
Astri Sofyanti | Followers 0
17 Juni 2019   21:30

Komentar
Agung Hercules Idap Kanker Otak Stadium 4, Suplemen Pembentuk Otot Biang Keladinya?

Agung Hercules tengah tengah menjalani perawatan intensif di rumah sakit akibat menderita penyakit kanker otak (Instagram @agunghercules88)

Trubus.id -- Penyanyi dangdut yang terkenal memiliki tubuh kekar dan berotot, Agung Hercules kini tak setagar tubuhnya lagi. Yah, ia kini terbaring lemah karena penyakit kanker otak yang ia derita. Pelantun lagu Astuti ini kini terbaring di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tangerang karena harus mendapatkan perawatan intensif. Karena Penyakitnya itu, kini badan Agung sudah tak berotot seperti dahulu.

Berdasarkan informasi dari Ozy Syahputra sahabatnya, penyakit kanker otak stadium 4 yang diidap oleh sahabatnya itu diduga lantaran Agung kerap mengonsumsi suplemen pembentuk otot. Bukan berarti tak boleh, Ozy menilai seseorang yang mengonsumsi suplemen pembentuk otot seseorang harus benar-benar mengetahui bahwa suplemen yang dikonsumsi telah terdaftar oleh Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM).

Di akun Instagram milik pribadinya @agunghercules88, dirinya memposting foto dengan beberapa sahabat yang menjenguknya di rumah sakit. Postingan tersebut sontak mengejutkan publik. Betapa tidak, pria yang memiliki slogan “Tak Goyang Barbel Melayang” ini mengidap kanker otak kiri (Glioblastoma) stadium 4 yang pertumbuhannya sangat cepat.

Pada postingan foto yang diunggah Agung Hercules di akun Instagram pribadinya, menampilkan Agung yang memakai kaos hijau dan putih di atas ranjang rumah sakit. Agung sendiri tak mengungkapkan sakit yang dideritanya di Instagram, namun karena postingan foto yang mengejutkan publik, netizen dan juga para sahabat di dunia entertainment langsung menyerbu kolom komentar Instagram Agung Hercules.

“Lekas sehat sembuh kembali mas @agunghercules88 !! tidak motoran-barbel melayang!!!” tulis komentar sahabatnya yang suka komedian @kangferrymaryadi.

Rata-rata komentar netizen menginginkan kesehatan dan mengucapkan penyakit berusia 51 tahun itu agar lekas sembuh dan kembali ke dunia hiburan yang telah membesarkan namanya. [RN]

  0


Anda belum login, masuk atau mendaftar disini


Artikel Terkait

Bagikan:          
Bagikan:          
Bagikan: