Lucunya, Akting Kucing yang Pura-pura Terlindas Mobil Ini jadi Viral di Dunia Maya

TrubusLife
Astri Sofyanti | Followers 0
12 Juni 2019   20:00

Komentar
Lucunya, Akting Kucing yang Pura-pura Terlindas Mobil Ini jadi Viral di Dunia Maya

Kucing Ngeprank terlindas ban mobil (Instagram)

Trubus.id -- Belakangan ini prank menjadi viral. Bahkan banyak anak milenial berlomba-lomba membuat prank yang super kreatif. Tapi siapa sangka kalau tak hanya manusia loh yang bisa melakukan prank. Kucing juga ternyata bisa juga ngeprank seperti manusia loh.

Siapa sih yang gak suka melihat tingkah lucu dan menggemaskan saa hewan yang satu ini. Tak hanya lucu, kucing juga pandai berakting loh guys. Betapa tidak, baru-baru ini media sosial Instagram beredar foto yang memperlihatkan seekor kucing yang seolah-olah tengah mengerang kesakitan di dekat ban mobil.

Foto tersebut langsung viral hingga dibanjiri beragam komentar netizen yang ngilu melihat pemandangan tersebut. Pasalnya dalam foto anak kucing tersebut terlihat seperti benar-benar terlindas ban mobil.

Tapi tak sedikit pula netizen melontarkan komentar candaan. Alhasil postingan yang beredar luas di Instagram ini mendapatkan banyak komentar dari para netizen yang tertipu akibat aksi usil kucing ini.

“Kucing korban sinetron azap,” tulis akun @farinka_nurra. “Jago ekting lu cheng,” tulis akun @wildayustisia. "Lucu banget kucingnya, kapan lagi bisa ngerjain manusia ya cing?" komentar Kirana Desi.

Aksi kocak si kucing tak berhenti sampai di situ, bahkan karena tahu dirinya tengah di foto, kucing menggemaskan itu semakin menunjukkan ekspresi mengerangnya. Lucu bukan?

Tapi ketika diselidiki, kucing ini ternyata sama sekali tidak terlindas, hanya saja ia tengah merebahkan dirinya dekat dengan ban belakang mobil seseorang. Melihat aksinya yang berhasil menipu seseorang, kucing itu pun akhirnya melanjutkan tidur siangnya di kolong mobil dengan nyaman. [RN]

  1


Anda belum login, masuk atau mendaftar disini


Fransiska Lie 12 Juni 2019 - 13:36

permisi ya mau numpang promosi bo kelinci99 silahkan kunjungi WWWoKELINCIPOKER99oME

Artikel Terkait

Bagikan:          

Perubahan Iklim Sebabkan Laba-laba Makin Agresif

Thomas Aquinus   Pet & Animal
Bagikan:          
Bagikan: