Ajaib, Anak Sapi Ini Terlahir dengan Satu Mata dan Tidak Memiliki Hidung

TrubusLife
Syahroni
22 Mei 2019   23:00 WIB

Komentar
Ajaib, Anak Sapi Ini Terlahir dengan Satu Mata dan Tidak Memiliki Hidung

Anak sapi bermata satu yang tidak memiliki hidung membuat gempar warga India. (Mirror.co.uk)

Trubus.id -- Seekor anak sapi yang terlahir dengan satu mata membuat gempar warga India. Warga kemudian berbondong-bondong datang untuk menyembahnya karena menurut mereka anak sapi ajaib itu adalah mukjizat dari Tuhan. Anak sapi itu sendiri terlahir dengan cacat fisik. Ia hanya memiliki satu mata yang berada tepat di tengah kepalanya. Selain itu, tidak ada hidung di wajah anak sapi itu. 

Dalam rekaman yang dilihat dari Mirror.co.uk terlihat, induk sapi sempat menjilati bayi yang baru lahirnya sementara penduduk setempat berbondong-bondong ke tempat kejadian untuk menyembah anak sapi itu di daerah Ranaghat di Benggala Barat, India.

Baca Lainnya : Pemerintah Austria Peringatkan Bahaya Ikuti Tantangan Cium Sapi yang Tengah Viral

Berbicara dalam bahasa Bengali setempat, seorang penduduk desa dapat didengar mengatakan: "Semuanya baik-baik saja sampai leher, hanya kepala yang aneh."

Wanita lain berkata: "Saya belum pernah mendengar atau melihat hal seperti ini dalam hidup saya."

Pemilik, yang tidak ingin diidentifikasi, mengatakan: "Orang-orang dari desa tetangga sekarang berbondong-bondong ke rumah kami dan bertanya kepada kami apakah mereka dapat menyembahnya.

Baca Lainnya : Lagi, Anak Sapi Bermata Satu Lahir dan Warga Berbondong Menyembah

"Kita semua berpikir ini adalah mukjizat Tuhan dan kami pikir ini adalah Dewa Brahma [dewa pencipta dalam agama Hindu] yang telah lahir di rumah kami di avatar sapi."

Meskipun penduduk desa kagum dengan anak sapi ajaib ini, dokter hewan tetap menganggapnya sebagai fenomena yang bisa saja terjadi. Dalam dunia kedokteran, anak sapi yang terlahir cacat lahir biologis seperti itu dengan sebutan cyclopia.

Menurut para dokter hewan, biasanya anak sapi yang lahir dengan kelainan bawaan langka hanya bertahan hidup selama beberapa minggu. Sementara itu, hingga kini belum ada laporan terkait nasib anak sapi ajaib tersebut. [RN]

 

  1


500 Karakter

Artikel Terkait

Bagikan:          
Bagikan:          
Bagikan: