Keren, Ada Kandang Anjing Ramah Lingkungan

TrubusLife
Diah Fauziah
21 Mei 2019   19:00 WIB

Komentar
Keren, Ada Kandang Anjing Ramah Lingkungan

Kandang anjing ramah lingkungan. (Inhabitat)

Trubus.id -- Sebuah perusahaan di bidang arsitektur dan juga desain interior di Kota Carmel, California, Amerika Serikat, membuat terobosan baru. Menggunakan kreativitasnya, mereka membuat kandang anjing ramah lingkungan.

Perushaan yang didirikan oleh Mary Ann Gabriele Schicketanz pada tahun 2012 ini berkomitmen untuk menerapkan hunian hijau ramah lingkungan dan juga ekologis. Tidak hanya diterapkan bagi manusia, tapi juga di kandang hewan peliharaan.

Baca Lainnya : Galak atau Tidak, Kepribadian Anjing Bisa Berubah

Nah, kandang anjing ramah lingkungan tersebut memiliki desain, arsitektur dan interior yang fokus pada livability, rasa nyaman yang ditumbulkan di suatu tempat.

"Kandang dilengkapi dengan lantai bawaan untuk memudahkan pembersihkan. Selain itu, terdapat kipas angin bertenaga surya yang membuat udara di siang hari tetap dingin. Atapnya memiliki sistem irigasi yang dilengkapi keran minum otomatis, bisa diaktifkan dengan gerakan," kata Mary, dilansir dari Inhabitat.

Baca Lainnya : Kunxun, Anjing Polisi Hasil Kloning Pertama di China Siap Dilatih

"Konsep kandang dirancang untuk kenyamanan, relaksasi dan juga kelestarian lingkungan," lanjutnya.

Fitur paling unik ialah, jendela kecil di samping yang kandang yang memungkinkan anjing tetap bisa mengawasi halamannya dari dalam kandang. Dengan menjadikan tempat hunian hewan peliharaan yang raman lingkungan, Mary berharap semua masyarakat, terutama para pemilik hewan untuk ikut serta menjaga kelestarian lingkungan. [DF]


 

  0


500 Karakter

Artikel Terkait

Bagikan:          
Bagikan:          
Bagikan: