Tadar Sauce, Grumpy Cat yang Terkenal Ini Mati di Umur 7 Tahun

TrubusLife
Diah Fauziah
19 Mei 2019   10:00 WIB

Komentar
Tadar Sauce, Grumpy Cat yang Terkenal Ini Mati di Umur 7 Tahun

Tadar Sauce alias Grumpy Cat. (The New York Times)

Trubus.id -- Kucing pemarah yang populer di internet ini mati pada umur tujuh tahun. Pada Jumat (17/5), pemiliknya mengatakan jika Tadar Sauce alias Grumpy Cat, mati pada Selasa (14/5) karena komplikasi dari infeksi saluran kemih.

"Meskipun dirawat oleh dokter profesional, komplikasi yang dialaminya terlalu suit diatasi," kata Tabatha, Bryan dan Chrystal, pemilik Tadar dalam sebuah pernyataan.

Baca Lainnya : Ajaib, Anak Kucing Ini Selamat Usai 'Dicuci' 30 Menit

Tadar mati di pelukan pemiliknya, Tabatha Bundesen, di rumah keluarga mereka di Arizona, Amerika Serikat.

"Selain menjadi bayi kami dan anggota keluarga yang disayangi, Grumpy Cat telah membantu jutaan orang tersenyum di seluruh dunia," kata pernyataan tersebut.

Disebut Grumpy Cat karena kerutan yang dimilikinya, memiliki bulu dan terlihat seperti ekspesi marah. Ia mulai terkenal ketika fotonya beredar di internet pada tahun 2012 lalu. Menurut Yahoo, foto tersebut mengumpulkan lebih dari satu juta upload di Imgur dalam dua hari.

Baca Lainnya : Lebih Dekat dengan Bobby Kertanegara, Kucing Kesayangan Prabowo Subianto

Karena popularitasnya, Tabatha memutuskan untuk keluar dari pekerjaannya sebagai pelayan restoran dan mendirikan Grumpy Cat Limited. Perusahaan itu menjual berbagai barang rumah tangga, alat tulis dan buku.

Washington Post melaporkan bahwa Grumpy Cat Limited telah menghasilkan antara US$ 1 juta hingga US$ 100 juta dalam beberapa tahun pertama. Selain itu, grumpy telah muncul di acara televisi seperti Today, Good Morning America dan American Idol. Kisahnya juga ditulis oleh Time, Forbes, The Wall Street Journal dan New York Magazine. [DF].


 

  1


500 Karakter

Artikel Terkait

Bagikan:          
Bagikan:          

Berkebun Efektif Hilangkan Stres Hingga Menjadi Trauma Healing

Health & Beauty   10 Juli 2020 - 10:20 WIB
Bagikan: