Jalani Diet Keto di Bulan Ramadan, Ikuti 5 Tips Ini Agar Tetap Sehat

TrubusLife
Diah Fauziah
15 Mei 2019   22:00 WIB

Komentar
Jalani Diet Keto di Bulan Ramadan, Ikuti 5 Tips Ini Agar Tetap Sehat

Ilustrasi makanan yang boleh dikonsumsi pelaku diet keto. (miosuperhealth)

Trubus.id -- Trubus Mania, apakah kalian sedang menjalani diet keto saat ini? Jika iya, apakah kalian tetap menjalankan ibadah puasa? Well, apabila kalian tetap menjalani diet keto di bulan Ramadan, ikuti lima tips ini agar tubuh tetap sehat.

Tetap terhidrasi

Ketika berbuka puasa dan sahur, jangan lupa untuk selalu minum air putih, jus buah atau sayuran dan juga smoothie. Cek terlebih dahulu sayuran dan buah-buahan apa yang boleh dikonsumsi pelaku diet keto.

Baca Lainnya : Lagi Diet Keto, Jangan Lakukan 4 Hal Ini

Saat sahur, ada baiknya untuk mengonsumsi semangkuk dadih tanpa gula. Makanan ini akan menyimpan cukup air dalam tubuh selama berjam-jam dan bisa mempertahankan tingkat hidrasi yang tinggi.

Tambahkan karbohidrat dan protein

Baca Lainnya : Jangan Salah, Tak Semua Jenis Lemak Diperbolehkan dalam Diet Keto

Oke, pelaku diet keto harus membatasi kadar karbohidrat yang dikonsumsi setiap hari. Nah, saat sahur, tidak ada salahnya untuk menambahkan kandungan karbohidrat ke makanan yang dikonsumsi. Ingat, jangan lupa mengonsumsi makanan kaya protein seperti keju dan telur ke dalam masakan.

  1


500 Karakter

Artikel Terkait

5 Cara Menghilangkan Lemak Wajah Secara Alami

Health & Beauty   19 Feb 2020 - 17:11 WIB
Bagikan:          
Bagikan:          

7 Makanan yang Bisa Langsung Meredakan Kecemasan

Health & Beauty   19 Feb 2020 - 06:38 WIB
Bagikan: