Kylie Minogue: Kanker Payudara Merusak Peluang Saya untuk Punya Anak

TrubusLife
Diah Fauziah
07 Mei 2019   15:00 WIB

Komentar
Kylie Minogue: Kanker Payudara Merusak Peluang Saya untuk Punya Anak

Kylie Minogue. (Marie Claire Australia)

Trubus.id -- Ketika berusia 36 tahun, Kylie Minogue didiagnosis mengidap kanker payudara. Sejak itu, ia sering bertanya pada diri sendiri bagaimana hidupnya akan berbeda jika ia tidak pernah didiagnosis penyakit tersebut.

"Saya berusia 36 tahun ketika didiagnosis kanker payudara. Secara realistis, Anda sampai pada bagian akhir dari banyak hal," kata Kylie, saat diwawancarai The Sunday Times Style.

Baca Lainnya : Hati-hati, Pil KB Tingkatkan Risiko Kanker Payudara

"Kanker payudara mengubah segalanya. Saya tidak ingin memikirkannya, tapi, saya bertanya-tanya seperti apa jadinya jika saya sehat," ungkap Kyle.

Dan, kanker payudara juga merusak impiannya untuk memiliki anak.

"Semua orang mengatakan ada pilihan, tapi saya tidak tahu. Tidak tahu mau melakukan apa. Jelas, kanker payudara merusak peluang saya untuk punya anak," jelasnya.

Baca Lainnya : Rutin Makan Jamur, Menurunkan Risiko Kanker Payudara?

Walau begitu, di usianya yang sekarang sudah 50 tahun, Kyle mengaku nyaman dengan hidupnya.

"Jujur, saya tidak bisa mengatakan enggak ada penyelasan. Sulit bagi saya untuk mengklasifikasikan penyakit ini sebagai penyesalan. Saya hanya harus filosofis tentang hal itu semampunya. Anda harus menerimanya di mana pun Anda berada dan terus melanjutkan hidup. Jangan pernah berpikir untuk mengakhirinya," beber Kylie. [DF]

 

 

  0


500 Karakter

Artikel Terkait

Bagikan:          
Bagikan:          
Bagikan: