Hanya karena Memindahkan Kucing, Dewan Kota Minta Maaf ke Masyarakat

TrubusLife
Diah Fauziah
29 Mar 2019   15:30 WIB

Komentar
Hanya karena Memindahkan Kucing, Dewan Kota Minta Maaf ke Masyarakat

Ben Ben, kucing peliharaan Grace Tan yang ditemukan dalam kondisi mati setelah dipindahan oleh dewan kota. (Facebook/ Cats of Marine Terrace)

Trubus.id -- Dewan Kota Marine Parade meminta maaf kepada masyarakat Singapura, terutama para pencinta binatang karena telah memindahkan dua ekor kucing dari perumahan di Marine Parade ke Harbourfront.

"Kami telah membuat kesalahan karena memindahkan dua ekor kucing ke Harbourfront yang menyebabkan kematian salah satu hewan. Seharusnya, kucing itu dikirim ke Agri-Food dan Otoritas Veteriner," ucap juru bicara Dewan Kota Marine Parade, saat diwawancarai Mothership.

Baca Lainnya : Choupette, Kucing Milik Karl Lagerfeld yang Mewarisi Rp2,8 Triliun

Ia melanjutkan," Ada 15 ekor kucing yang berkeliaran bebas di perumahan, menyebabkan masalah kesehatan dan kebersihan di lingkungan sekitar. Banyak masyarakat yang kemudian mengadu. Sebelumnya, kami telah bekerja sama dengan the Cat Welfare Society dalam mengelola masalah kucing," lanjutnya.

Pada Sabtu (9/3) lalu, beredar postingan di Facebook yang meminta bantuan warga di Marine Parade untuk membantu Grace Tan mencari dua ekor kucing peliharaannya yang hilang. Hingga akhirnya, Grace mengetahui jika hewan peliharaannya telah dipindahkan ke Harbourfront. Rabu (27/3) kemarin, Grace diberitahu jika salah kucingnya telah ditemukan dalam kondisi mati.

Baca Lainnya : Pro Kontra Operasi Kosmetik Kucing di China

"Dewan kota telah memindahkan kucing saya tanpa ada persetujuan," kata Grace kepada The Straits Times.

Grace merupakan perempuan berusia 58 tahun yang merawat 12 kucing di apartemennya di Marine Parade. [DF]

 

  1


500 Karakter

Artikel Terkait

Bagikan:          

4 Tips Melindungi Anak dari Kejahatan Seksual

Health & Beauty   02 Juli 2020 - 17:38 WIB
Bagikan:          
Bagikan: