Ngeri, Ada Kalajengking Hidup di Pesawat, Seorang Penumpang Kena Sengat

TrubusLife
Astri Sofyanti | Followers 0
12 Mar 2019   21:00

Komentar
Ngeri, Ada Kalajengking Hidup di Pesawat, Seorang Penumpang Kena Sengat

Ilustrasi (Istimewa)

Trubus.id -- Malang menimpa seorang warga negara Kanada bernama Quin Maltais. Ia mengalami kejadian nahas saat menumpang pesawat penerbangan Air Transat. Yah, pria nahas itu di sengat oleh seekor kalajengking di tengah sebuah perjalanan penerbangan domestik dari Toronto menuju Alberta.

Quin Maltais merasakan sesuatu bergerak di punggungnya. Awalnya ia tidak berusaha menghiraukan rasa geli yang dia rasakan dan mengira itu hanya hembusan pendingin udara pesawat. Namun tak lama kemudian, ia merasakan rasa sakit yang luar biasa menyengat di bagian bawah punggungnya.

Baca Lainnya : Viral, Seekor Anjing Diizinkan Naik Pesawat Ekonomi

"Begitu lampu mati lagi, lebih dekat ke saat kita benar-benar akan mendarat, aku merasakan sakit yang menusuk di punggung bawahku, seperti, oh, Tuhan, sesuatu menggigitku,” terang Quin dalam sebuah pernyataan, Selasa (12/3).

Saat ingin memeriksa punggungnya, Quin tidak boleh berdiri karena pesawat saat itu tengah mendarat. Setelah tanda-tanda sabuk pengaman akhirnya dimatikan karena pesawat telah berhasil mendarat, dirinya berdiri dan melihat ke belakang. Saat itulah ia mendapati seekor kalajengking hitam menggeliat di kursinya. Melihat situasi itu, Quin menjadi panik karena baru sadar binatang yang menyengatnya ternyata adalah seekor kalajengking.

"Saya begitu panik, bahkan paramedis harus mengikat monitor detak jantung pada saya untuk sementara waktu karena saya tidak bisa tenang," ujar Quin.

Baca Lainnya : Jarang Terjadi, Anjing Laut Kesasar Sampai di Landasan Pesawat

Setelah itu, Quin segera mendapatkan pertolongan medis sehingga racun kalajengking tersebut tak sampai membahayakan nyawanya.

Meski awalnya salah satu pramugari mencoba menenangkan dan mengatakan bahwa itu hanyalah bungkus permen karet, para penumpang akhirnya mengetahui bahwa hewan beracun itu masih hidup dan merayap di dalam kursi penumpang.

Kalajengking tersebut akhirnya ditangkap, tetapi masih belum ada kabar dari maskapai tentang bagaimana kejadian tersebut bisa terjadi di dalam kabin pesawat. Meski maskapai tersebut meyakini bahwa itu merupakan insiden langka, sejumlah penumpang tetap merasak khawatir akan keberadaan kalajengkin di dalam pesawat. [RN]

  1


Anda belum login, masuk atau mendaftar disini


vanessa xu 12 Mar 2019 - 15:02

numpang promosi bo kelinci99 untuk cashback kami berikan sebesar 5% DI LIVECASINO BBM : 2B1E7B84

Artikel Terkait

Bagikan:          

Pro Kontra Perlombaan Gajah di Vietnam

Diah Fauziah   Pet & Animal
Bagikan: